by

Sebelum Tutup Tahun 2021: realme Luncurkan Dua Ponsel Terbaru, Harga Paling Terjangkau

Sebelum menutup penghujung tahun 2021 ini, brand Tech Trendsetter, realme Indonesia,  kembali meluncurkan produk teranyarnya  ke pasar Indonesia yaitu realme 8i, smartphone 120Hz paling terjangkau di harga Rp 2,399,000, serta realme C25Y sebagai smartphone entry-level dengan performa penuh seharian di harga Rp 1,999,000 dalam acara peluncuran bertajuk “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful”.

Selain smooth dan powerful, kedua produk yang diluncurkan ini menerima pembaruan besar yang akan menjadi pilihan terbaik dalam kisaran harganya masing-masing.

“Bagi realme, tahun 2021 merupakan tahun dengan lompatan performa dan desain yang serba trendsetting. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan realme 8i sebagai smartphone 120Hz yang belum pernah ada di kisaran harga di bawah Rp 3 juta sebelumnya, serta memperkenalkan chipset 4G paling mutakhir dan powerful dari MediaTek yaitu Helio G96,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam acara peluncuram realme realme 8i dan realme C25Y yang disiarkan secara virtual Rabu (24/11/2021).

Dia menambahkan, realme 8i didefinisikan sebagai smartphone ultra-smooth dan ultra-powerful menetapkan standar bagi smartphone mid-range.

“Selain itu, kami melakukan pembaruan pada kamera realme C25Y dengan menghadirkan kamera tertinggi dan pertama di seri entry-level realme, 50MP AI Camera dan chipset powerful dari Unisoc, dilengkapi baterai 5000mAh untuk menghadirkan performa seharian,” tambahnya.

Terkait harga dan ketersediaan di pasar Indonesia, realme 8i varian 4GB+64GB ditawarkan secara eksklusif online sedangkan 6GB+128GB akan dijual melalui program flash sale di Lazada, akulaku, dan realme.com besok. Untuk realme C25Y mulai dijual hari ini melalui flash sale di  Shopee, akulaku, dan realme.com.