by

Kampanye #StepUpYourBeauty Ajak Masyarakat Pahami Penerapan Self-Care

Aktivitas self-care banyak diterapkan dalam beragam bentuk dan metode, baik melalui pendekatan emosional, mental, hingga fisik. Berdasarkan Harvard Health Publishing, beberapa langkah self-care esensial yang dapat ditempuh termasuk mengakui kondisi guncangan dan situasi tidak menentu yang tengah dihadapi, memastikan asupan tubuh dengan makanan sehat, berolahraga, dan senantiasa terhubung secara sosial.

Memahami kondisi ini, Zuellig Pharma Therapeutics (ZP Therapeutics) Indonesia, sebuah perusahaan mitra komersialisasi pada industri kesehatan di Asia Pasifik, secara resmi meluncurkan kampanye konsumen #StepUpYourBeauty yang bertujuan meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya menerapkan self-care dan bagaimana konsumen dapat meningkatkan self-love journey untuk lebih memancarkan kecantikannya secara luar dan dalam.

Dengan demikian, perusahaan berharap gerakan kampanye  #StepUpYourBeauty dapat menginspirasi masyarakat untuk meningkatkan self-care rutinnya dengan memperbaiki penampilan serta menambah kepercayaan diri dengan perawatan Botulinum Toxin dan Facial Filler.

Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan handal dan berpengalaman, siapa saja dapat lebih memancarkan kecantikan luarnya dengan perawatan Botulinum Toxin dan Facial Filler yang akan melengkapi kepercayaan diri dari dalam. Masyarakat dapat menua secara anggun tanpa perlu mengkhawatirkan kerutan dinamis dan statis di wajah mereka melalui intervensi injeksi perawatan yang telah teruji secara sains dan disetujui secara media selama bertahun  tahun.

Aylie Widjaja, Chief Operating Officer (COO) of Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia menuturkan dengan meningkatnya tren masyarakat yang mengkhawatirkan penampilan mereka selama pandemi, kampanye #StepUpYourBeauty ini ingin menginspirasi dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk terus meningkatkan self-care rutin, dengan tidak hanya menerapkan gaya hidup sehat tetapi juga mencoba perawatan injeksi, seperti Botulinum Toxin dan Facial Filler.

“Oleh karena itu, melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan berlisensi, pasien tidak perlu ragu dengan keamanan dan dampak dari perawatan ini bagi diri mereka,” tutur Aylie Widjaja dalam acara peluncuran kampanye #StepUpYourBeauty, ZP Therapeutics Indonesia saat ditemui dikawasan ICE BSD, Serpong Kamis (2/12/2021).

“Kami berharap kampanye #StepUpYourBeauty dapat membawa dampak positif pada kualitas hidup pasien yang menerima perawatan ini secara umum, karena meningkatnya kepercayaan diri mereka,” imbuhnya.

Diksempatan yang sama, Lanny Junidokter kecantikan di Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti, Dip. AAAM menjelaskan, sejak pandemi, masyarakat Indonesia, khususnya perempuan Indonesia, semakin mempedulikan kesehatan dan penampilannya.

“Meskipun memang jarang untuk bertemu tatap muka selama pandemi, beberapa pasien saya justru memanfaatkan waktu ini untuk terus meningkatkan kualitas penampilan. Memang penggunaan produk perawatan kulit dan menerapkan gaya hidup sehat sangatlah diperlukan bagi penampilan, namun terdapat proses penuaan dan degenerative yang tidak bisa dilawan sehingga membutuhkan intervensi. Salah satu intervensi yang dilakukan dokter kecantikan adalah perawatan injeksi,” jelas dr. Lanny.

Christophe Piganiol, President Director PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL), menjelaskan, peluncuran kampanye ini merupakan bukti nyata bagaimana tim, di bawah ZPT, sangatlah bersemangat untuk mengembangkan solusi yang lebih inovatif dan mempercepat akses kesehatan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Tentunya, dengan kehadiran ZPT di Indonesia, khususnya pada perawatan estetik adalah untuk melengkapi pengalaman perjalanan pasien secara umum pada solusi kesehatan melalui solusi innovatif dan pendekatan ilmiah mendalam pada perawatan injeksi, Botulinum Toxin dan Facial Filler,” tutup Christophe Piganiol.