by

MNC Vision Networks Siapkan Kejutan Semarak Akhir Tahun 2021

Sebelum menutup tahun 2021 ini, PT MNC Vision Networks Tbk kembali memanjakan pelanggan sebagai Tempatnya Gila Bola dengan program paling ditunggu yaitu AFF Suzuki Cup 2020, FIFA Arab Cup 2021 dan liga-liga/kompetisi Internasional.

Lebih dari, untuk kembali menghibur pemirsa setianya MVN juga memperkaya dengan menghadirkan pilihan film-film berkualitas melalui The Real MOVIES SPOT for Movie Mania khususnya jelang Natal dan Tahun Baru.

Ade Tjendra, CEO PT MNC Vision Networks Tbk mengatakab MNC Vision Networks hadir dengan komitmen menyajikan tayangan berkualitas untuk masyarakat Indonesia, dari Sabang hingga Merauke baik di kota besar maupun di pelosok negeri, melalui MNC Vision Networks dalam sebuah genggaman.

“Kini pelanggan kami bukan hanya bisa menyaksikan tayangan favorit MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+ TV melalui large screen atau televisi di rumah tapi juga dapat menikmatinya kapan pun dan di mana pun melalui small screen hingga dari 5 perangkat sekaligus dengan mengunduh aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id hanya dengan melakukan registrasi menggunakan nomor handphone yang didaftarkan di Pay TV. Pilihan film-film berkualitas, from East to West, from Bollywood, Korean to Hollywood serta Vision+ Original Movies and Series yang selalu baru di setiap bulan siap memanjakan pelanggan. Saat ini, kami perkuat positioning kami sebagai The Real MOVIES SPOT for Movie Mania dengan menggandeng CATCHPLAY+ dan ZEE5,” jelas Ade Tjendra dalam acara Meet Up bertajuk MNC Vision Networks Siapkan Kejutan Semarak Akhir Tahun yang disiarkan secara virtual Selasa (14/12/2021).

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menambahkan untuk di bulan Desember 2021 ini, MVN juga mempersembahkan Original Series berjudul ‘Twisted 2’ produksi Vision Pictures, merupakan sekuel dari serial Twisted yang ditayangkan pada tahun 2020.

“Selain itu, ada juga Original Series kami berjudul ‘Daur Hidup’ oleh Menjadi Manusia, sebuah series antologi tentang cerita-cerita kehidupan yang dituangkan ke dalam 9 fase di 9 episode, mulai dari lahir hingga berpulang. Selain itu, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru, kami akan mengeluarkan serial keluarga yang menceritakan petualangan seorang anak Altar dalam mencari Ayahnya yang telah lama hilang berjudul ‘Lukas The Altar Boy’. Semua Original Movies dan Series dari Vision+ dan tayangan favorit lainnya dapat disaksikan kapan pun di mana pun, MULTISCREEN melalui 5 gadget sekaligus. Dengan aplikasi Vision+, pelanggan juga dapat menggunakan layanan Selfcare untuk memudahkan pelanggan dalam mencari informasi dan solusi layanan lebih cepat, tambah keseruan paket berlangganan, cek info dan bayar tagihan, serta cek rewards program. Sehingga, pelanggan dapat merasakan berbagai keseruan dan kemudahan Pay TV dalam genggaman.” ujar Clarissa Tanoesoedibjo.

Sementara, itu, Hari Susanto, Direktur Utama MNC Vision dan K-Vision mengungkapkan bukan hanya banyaknya pilihan film-film berkualitas untuk movie mania, MVN sebagai TEMPATNYA GILA BOLA juga merupakan pilihan yang tepat bagi para penggila bola untuk menyaksikan tayangan sepak bola paling bergengsi yang paling ditunggu-tunggu seperti, AFF Suzuki Cup 2020 dan FIFA Arab Cup 2021.

“Jadi hampir semua liga-liga dan kompetisi sepak bola internasional kami miliki, sebut saja La liga, Ligue 1, MLS, FA Cup dan AFC Cup (all series) dan liga-liga bergengsi lainnya bisa disaksikan melalui Soccer Channel HD, MNC Sports HD, beIN SPORTS, dan channel-channel lainnya,” pungkas Hari Susanto.

 

Teksdanfoto : FAHRUL ANWAR

Ket.foto : MNC Vision Networks kembali manjakan pelanggan dengan berbagai Tayangan dan Promo Spesial Akhir Tahun.