by

Rayakan HUT Ke-12 : Steak Hotel by HOLYCOW Hadirkan Keseruan Bagi Penggemar Kuliner Indonesia

Dalam upaya mewujudkan eksistensinya di industri kuliner tanah air selama 12 tahun, Steak Hotel by HOLYCOW kembali luncurkan inisiatif seru bagi konsumen setia melalui kampanye ‘Steak Fighter’ berkolaborasi dengan tiga figur publik inspiratif (influencer) yang merepresentasikan 3 menu klasik steak wagyu favorit mereka.

Ketiga influencer tersebut adalah Martin Natadipraja (@martinpraja), Bara Ilham Bakti Perkasa (@tanboy_kun), dan Muhadkly Acho (@muhadkly). Selain kampanye, Steak Hotel by HOLYCOW juga menawarkan pengalaman makan steak lezat dengan menghadirkan Premium Selection terbaru, steak Wagyu Australia MB 4-5 bagi penggemar kuliner di Indonesia.

Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! mengungkapkan sebagai pelopor steak house lokal, HOLYCOW sangat bersyukur dan bangga, karena dapat terus melayani dan menghadirkan ragam steak wagyu berkualitas dengan harga bersahabat bagi para penggemar kuliner selama dua belas tahun.

“Ini bukanlah pencapaian yang mudah, terutama saat menghadapi situasi pandemi yang sangat menantang bagi para pemain industri kuliner. Karenanya, kami terus beradaptasi dan berinovasi dalam menyediakan layanan dan produk kuliner yang terbaik bagi konsumen,” tutur Wynda Mardio dalam keterangan tertulisnya Kamis (24/3/2022).

Situasi pandemi tak membuat Steak Hotel by HOLYCOW berhenti berkomitmen untuk tetap menghadirkan pengalaman makan steak wagyu terbaik bagi para konsumen. Pada akhir tahun lalu, Steak Hotel by HOLYCOW melengkapi portofolionya yang kini mencapai 15 restoran melalui pembukaan cabang terbaru di Pekanbaru, Riau. Sepanjang 2021, Steak Hotel by HOLYCOW juga tercatat telah menyajikan hampir 1 juta piring steak, melalui layanan makan di tempat (dine-in) dan juga pemesanan makanan daring.

Inovasi menu juga terus dilakukan Steak Hotel by HOLYCOW untuk memanjakan lidah konsumen. Di momen ulang tahun kali ini, Steak Hotel by HOLYCOW! meluncurkan menu terbaru Premium Selection yang dipilih langsung oleh Wynda Mardio, yaitu steak yang menggunakan daging Wagyu Australia MB (kualitas marbling pada daging) 4-5 yang empuk dan kaya rasa. Wagyu Australia ini ditawarkan dengan tiga jenis potongan steak khas, yaitu Wagyu Tenderloin, Wagyu Ribeye, dan Wagyu Sirloin dengan harga mulai dari Rp289,000++ (belum termasuk pajak dan biaya layanan).

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia, tahun ini kami juga meluncurkan kampanye ‘Steak Fighter’ berkolaborasi dengan tiga influencer yang sudah dikenal banyak kalangan, untuk merepresentasikan tiga menu klasik steak wagyu yang telah menjadi favorit konsumen sejak awal restoran kami berdiri,” tambah Wynda.

Kampanye ‘Steak Fighter’ mengajak konsumen untuk berpartisipasi dan memilih influencer favorit mereka secara daring serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Pada kampanye yang berlangsung selama 15 Maret hingga 30 Juni 2022 ini, Steak Hotel by HOLYCOW bekerja sama dengan Martin Natadipraja yang mewakili favorit Wagyu Tenderloin steak, Bara Ilham Bakti Perkasa yang menyukai Wagyu Sirloin steak, dan Muhadkly Acho yang mewakili menu Wagyu Rib Eye steak andalannya. Ketiganya menyambut baik kolaborasi ini.

“Saya senang sekali dapat berkolaborasi dengan Steak Hotel by HOLYCOW, restoran yang sejak lama dikenal dengan kelezatan wagyu steak-nya. Saya sangat mengapresiasi langkah HOLYCOW! dalam melakukan inisiatif-inisiatif kuliner menarik yang relevan dengan konsumen. Saya berharap HOLYCOW dapat terus berkembang dalam menyediakan layanan dan menu steak berkualitas kepada semakin banyak penggemar kuliner di Indonesia,” kata Martin Natadipraja, Chef.

Sejalan dengan pernyataan Martin Natadipraja, Bara Ilham Bakti Perkasa, Food Vlogger juga berbagi antusiasmenya bekerja sama dengan Steak Hotel by HOLYCOW, “Sebagai penggemar kuliner, kolaborasi bersama Steak Hotel by HOLYCOW menjadi pengalaman menarik bagi saya. Melalui kampanye ‘Steak Fighter’ saya berkesempatan menjadi ikon untuk menu steak wagyu favorit saya. Ini merupakan mimpi food vlogger, untuk bisa berkolaborasi dengan restoran favorit, karena Steak Hotel by HOLYCOW telah lama menjadi restoran pilihan saya ketika ingin menikmati ragam menu steak berkualitas. Semoga kedepannya Steak Hotel by HOLYCOW dapat terus berkolaborasi dalam memperkenalkan menu-menu lezat lainnya.”

“Saya sangat antusias bisa menjadi bagian dari kampanye ini bersama figur-figur inspiratif lainnya dan merepresentasikan menu klasik yang digemari banyak orang. Saya berharap inisiatif ini dapat menjadi daya tarik bagi penggemar kuliner untuk menikmati lezatnya menu steak wagyu legendaris sekaligus mendapatkan pengalaman seru dengan berpartisipasi memilih sosok fighter favorit mereka,” unkap Muhadkly Acho, Stand Up Comedian.

Di momen spesial ulang tahun Steak Hotel by HOLYCOW! ke-12 ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bermacam hadiah menarik, dengan cara mudah berikut (syarat dan ketentuan berlaku):
• Pesan menu favorit di Steak Hotel by HOLYCOW! lalu scan QR Code yang tertera di struk belanja.

• Isi lengkap data diri situs web.

• Pilih salah satu menu steak wagyu atau fighter (influencer) favorit.

. Steak Hotel by HOLYCOW! akan menghubungi pemenang terpilih di akhir periode kampanye.

• Informasi lebih lengkap kunjungi situs web:
https://www.holycowsteak.com/blogs/story/holycows-steak-fighter

Pemenang utama yang beruntung akan mendapatkan hadiah liburan ke destinasi pilihan di Indonesia selama 4 hari 3 malam. Selain itu, sebelas pemenang lainnya juga akan mendapatkan bermacam hadiah menarik, mulai dari smartphone premium, logam mulia, hingga voucher makan atau belanja daging segar senilai Rp.2,500,000,-.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed