by

Subway Hadirkan Dua Menu Baru Dan Memperkenalkan SisWAY, Sebagai Maskot Subway 

Belum lama ini, menu baru Subway pun hadir membawa kegembiraan di musim panas yang bertemakan laut. Terhitung hari ini, dua menu seafood terbaru, Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo, telah tersedia di semua restoran
Subway.

Bersamaan dengan peluncuran kedua menu baru tersebut, Subway juga memperkenalkan SisWAY, maskot terbarunya yang hanya ada di Indonesia yang akan tampil bersama MinWAY di kanal media sosial Subway.

Preferensi dan permintaan pelanggan yang sangat tinggi membuat Subway mempertimbangkan untuk menambahkan variasi menu lainnya. Pelanggan memegang peranan penting atas hadirnya Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Buffalo. Menu Subway sekarang lebih beragam dan akan terus
bertambah lagi.

“Melihat pertumbuhan Subway di Indonesia selama tujuh bulan terakhir yang semakin populer dan diminati, semakin besar pula keinginan kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Pendekatan kami guna menjawab permintaan pelanggan adalah dengan membuka beberapa restoran baru di lokasi baru dan menambah lebih banyak lagi pilihan menu yang sesuai keinginan mereka. Setelah di Surabaya, kami juga akan buka di beberapa lokasi baru seperti Bandung dan Bogor. Begitu pula dengan menunya, jika sebelumnya kami hanya memiliki satu pilihan seafood yaitu tuna, kini pelanggan memiliki lebih banyak pilihan menu seafood,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk diacara peluncuran Dua Menu Baru dan Memperkenalkan SisWAY, Maskot Subway yang Baru di
Indonesia saat ditemui dikawasan FX Sudirman Jakarta Selasa (17/5/2022).

Dikesempatan yang sama, Silvia Muryadi, Head of Marketing, Subway Indonesia mengungkapkan saat ini, peran mdia sosial sangat membantu Subway dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Mereka memanfaatkan media sosial untuk mengkomunikasikan preferensi mereka, meminta untuk membuka restoran baru yang dekat dengan tempat tinggal mereka atau menu yang mereka sukai namun belum tersedia di Indonesia.

“Untuk itu, pelanggan di Indonesia membuat banyak permintaan untuk menghadirkan kedua menu seafood ini. Maka, kini kami menawarkan kedua menu seafood tersebut untuk menjawab permintaan mereka,” ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing dari Subway Indonesia.

Seafood Sensation adalah menu yang wajib dicoba bagi pecinta kepiting. Daging kepiting yang segar dengan thousand island sebagai saus rekomendasinya. Menu lainnya dikhususkan bagi pecinta udang, kombinasi buffalo sauce dan mayonnaise akan membuat Spicy Shrimp Buffalo, hidangan yang
ingin Anda makan berulang kali.
Silvia menambahkan untuk membuat jenama kami tetap menjadi top-of-mind, kami harus terus mengikuti tren saat ini. MinWAY, maskot favorit Subway di Indonesia lahir di media sosial, menjadi sangat popular di Tiktok dan Instagram.

Sekarang MinWAY akan memiliki rekan yang akan dipanggil dengan sebutan SisWAY. Mereka berdua akan terus tampil di akun media sosial Subway untuk berbagi informasi mengenai Subway dan juga akan menampilkan dance cover dari konten yang sedang
menjadi hit. (FA)