by

POCO F4 Series Rilis Di Pasar Indonesia

POCO, brand teknologi yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, secara resmi memperkenalkan flagship terbarunya ke pasar Indonesia, yaitu POCO F4 Series.

Mengusung tema “Fearless”, lini smartphone flagship ini hadir sebagai partner anak muda yang memiliki jiwa pemimpin untuk berani melangkah maju, mendobrak, dan mengalahkan segala tantangan.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan POCO percaya untuk menjadi generasi pemenang, harus berani melawan rasa takut dan melewati segala tantangan.

“Dengan nilai keberanian inilah yang POCO hadirkan dalam flagship terbaru kami, POCO F4 dan POCO F4 GT yang akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, dalam meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi. Jadi, hadapi ketakutan Anda! Karena mimpi besar menunggu di sisi lain dari ketakutan. Bareng POCO, kita jadi tim Fearless,” ucap Andi Renreng dalam acara peluncuran POCO F4 Series yang diarkan secara virtual Kamis (30/6/2022).

Selain itu, sukses menyandang gelar flagship killer, POCO kembali menghadirkan POCO F4. Performa POCO F4 tidak perlu diragukan lagi karena didukung Snapdragon 870 5G, prosesor Octa-Core papan atas dengan fabrikasi 7nm, dan kecepatan core performa 3.2 GHz yang mendukung jaringan 5G. POCO F4 menghasilkan performa cepat, namun hemat daya untuk pengalaman dan produktivitas yang sempurna. POCO F4 dilengkapi LiquidCool Technology 2.0, sistem penyebar panas berperforma tinggi dengan vapor chamber berukuran 3,112m² untuk penyebaran panas CPU yang optimal. Smartphone ini juga ditunjang teknologi LPDDR5 RAM, serta UFS 3.1 ROM yang membuat lebih cepat saat melakukan multitasking.

Kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) pertama kalinya di jajaran smartphone POCO, membuat hi-resolution camera (64MP main camera, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, dan 20MP front camera) mampu menghasilkan foto yang sempurna. f=Foto yang dihasilkan tampak nyata seperti objek aslinya, minim blur, dan tetap cerah dalam kondisi minim cahaya. Dan juga, POCO F4 mampu menghasilkan gambar 4K yang sinematik dengan berbagai fitur, seperti Panoramic Selfie Mode, AI Skyscaping 4.0, dan AI Erase 2.0.

POCO F4 merupakan seri F yang paling tipis dengan ketebalan hanya 7,7mm dan berat 195 gram. Hal itu dikarenakan layar ultra tipis, 2,76mm Dot Display, yang merupakan salah satu yang paling tipis di industri. Layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3 menghasilkan gambar berkualitas dengan cakupan warna yang luas. POCO F4 memiliki refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 360Hz, untuk perpindahan gambar tetap lancar, serta peak brightness hingga 1300 nits (peak) untuk layar yang cerah walaupun di bawah sinar matahari. Berkat teknologi HDR 10+, Dolby Vision, Dolby Atmos, dan TrueColor display, menghasilkan pengalaman audio visual di POCO F4 yang imersif dengan kualitas warna yang benar-benar nyata. (FA)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed