by

Rilis Calvit, Ichitan Indonesia Gelar Event Megah Yabaii Matsuri

Belakangan, cuan hasil usaha minuman botol kekinian begitu meningkat. Tak heran, jika melihat pelaku bisnis ini pun tetus bertambah jumlahnya, karena memberikan laba yang menggiurkan.

Menangkap peluang tersebut, PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan), produsen minuman yang selalu menghadirkan produk yang inovatif, kembali memperkuat pasar minuman dalam kemasan (ready-to-drink) di Indonesia dengan meluncurkan Ichitan Calvit – minuman rasa susu yogurt dan buah premium Jepang. Ichitan Calvit hadir dalam dua varian rasa yaitu Original dan Japanese Strawberry Style.

Untuk varian original, Ichitan menggunakan susu New Zealand dengan rasa yogurt premium untuk memberikan citarasa kesegaran khas Jepang. Sementara untuk rasa Japanese Strawberry Style, Ichitan memadukan susu New Zealand dengan strawberry Jepang yang lebih manis, juicy, dan wangi untuk memberikan citarasa Jepang yang autentik.

“Ichitan Calvit tidak hanya menghadirkan kesegaran dari yogurt dan buah premium Jepang, tapi juga memberikan manfaat kesehatan dari susu. Selain itu Ichitan Calvit juga mengandung vitamin C dan Kalsium yang baik untuk kesehatan.” jelas Duangkamon Ngarmsangiem,
Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia diacara peluncuran Ichitan Calvit saat ditemui di La Piazza Gandaria City Jakarta Sabtu (22/10/2022).

“Ichitan Calvit hadir untuk mereka yang mencari minuman sehat tapi dengan rasa yang menyegarkan dan enak,” imbuhnya.

Ichitan Calvit sendiri diluncurkan dalam rangkaian event festival budaya Jepang bertajuk Yabaii Matsuri yang digelar pada tanggal 22-23 Oktober 2022. Event ini diselenggarakan oleh PT Ichi Tan Indonesia dalam rangka melanjutkan hubungan baik antara Ichitan Thailand
dengan Jepang yang telah berlangsung lama.

“Event Yabaii Matsuri juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami untuk lebih
memperkenalkan budaya Jepang di Indonesia melalui produk Ichitan Calvit” terang Duangkamon Ngarmsangiem.

Untuk diketahui, dalam event tersebut hadir Mr. Ichitan, Founder Ichitan Group, Pak Djoko Susanto, Founder Alfamart Group, Takuji Konzo, Mitsubishi Corporation Chief Representative for Indonesia, dan
dibuka secara resmi oleh YT Kanasugi Kenji, Duta Besar Jepang untuk Indonesia.

Menariknya, para Cosplayer ternama, Idol Group, dan para penggemar budaya Jepang juga sangat antusias menyambut festival budaya sekaligus peluncuran minuman sehat dengan Citarasa Khas
Jepang. Salah satu Cosplayer bahkan menyebut bahwa kecintaan terhadap budaya Jepang seharusnya tak cukup dengan hanya mengadopsi cara berpakaian/tampilan, tapi juga cara
hidup, termasuk dalam hal kebiasaan mengkonsumsi minuman sehat.

“Ichitan Calvit adalah solusi bagi para penggemar budaya Jepang dalam upaya mengadopsi salah satu budaya baik masyarakat Jepang yaitu minum minuman sehat,” kata Kameaam,
salah seorang Cosplayer yang hadir dalam acara tersebut.

Sekedar informasi, saat ini produk Ichitan Calvit sudah tersedia di sebagian besar minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. Ichitan Calvit hadir dalam kemasan botol 250 ml dan dijual dengan harga kisaran Rp 8.500,-. (FA)