Perusahaan distribusi ritel di Indonesia, Kanmo Group secara resmi
meluncurkan produk perawatan kulit terbarunya yang dikhususkan untuk usia remaja, EVERSINCE, yang diadakan secara private di Moja Museum, Jakarta.
Dalam peluncuran kali ini EVERSINCE memperkenalkan kelima Brand Ambassador yang mewakili visi
EVERSINCE untuk berani berekspresi dan mampu memberikan energi postif bagi orang lain.
Naisa Alifia Yuriza, seorang content creator di Youtube yang seringkali menampilkan eksperimen sosial
terhadap keadaan anak-anak kurang beruntung di ibu kota. Kepedulian yang besar ini dinilai selalu memberikan dampak positif bagi penggemarnya. Zara Leola, seorang penyanyi dan aktris muda yang memiliki segudang talenta.
Zsa Zsa Utari, merupakan aktris tanah air yang telah banyak membintangi
film hingga web series, Zsa Zsa selalu berani berekspresi dan menjadi dirinya sendiri dalam perjalanan karirnya.
Almeyda Nayara, seorang pengusaha sukses di usia belia yang mengandalkan kreativitas dan kemampuannya dalam berjualan sehinga kini ia menjadi inspirasi bagi anak seusianya dan yang terakhir adalah Kimberly Dawn Martin, seorang influencer dan content creator yang sering menginspirasi gaya OOTD remaja seusianya.
Pada kesempatan yang sama, EVERSINCE juga menghadirkan Dr. Arini Widodo, SpKK sebagai pembicara dan dermatologist yang mengajak para remaja untuk mulai mengenal tentang perawatan kulit serta memberikan solusi untuk berbagai tantangan hormonal yang menyebabkan masalah kulit, seperti jerawat maupun komedo pada usia remaja.
“Ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan perubahan pada kondisi kulit, yang memicu berbagai masalah seperti jerawat, produksi minyak berlebih, atau bahkan kulit menjadi kering. Step pertama perawatan wajah adalah pembersihan. Membersihkan wajah apabila dilakukan dengan tidak tepat, dapat berpotensi menimbulkan masalah kulit. Nah, agar kondisi kulit wajah sehat, dibutuhkan tata cara perawatan yang tepat dan dengan menggunakan produk perawatan kulit yg sesuai dengan kebutugan masing-masing,” jelas Dr. Arini Widodo, SpKK diacara peluncuran EVERSINCE di Miseum Moja, GBK Senayan Jakarta Kamis (15/12/2022).
Sementara, Affi Assegaf seorang momfluencer, beauty influencer sekaligus skincare enthusiast ini, turut
menambahkan bahwa salah satu langkah untuk mendapatkan kulit cantik bercahaya adalah dengan produk skincare yang cukup.
“Tren layered skincrare menjadi salah satu hal yang lagi naik daun sejak
beberapa tahun yang lalu. Banyak Gen Z yang beranggapan bahwa mengaplikasikan banyak skincare
mampu membuat mereka mencapai skin goals. Padahal nggak semua orang perlu memakai banyak lapisan skincare, lho. Ada juga kulit yang hanya membutuhkan skincare yang basic seperti di usia remaja. Nah, sekarang sudah ada rangkaian produk dari Eversince untuk menjawab kebingungan remaja mengenai langkah-langkah skincare yang tepat untuk usia mereka,” papar Affi.
“Kanmo Group sudah cukup lama bergerak di industri ritel, kami merasa perlu untuk menjawab kebutuhan konsumen kami dengan menghadirkan produk berkualitas untuk kebutuhan perawatan kulit remaja sebab kita semua yakin bahwa skincare merupakan salah satu investasi jangka panjang untuk kulit. Remaja masa kini sangat detil dan merasa ingin semua produk perawatan kulit di pasaran dapat memenuhi kebutuhan, namun rata-rata mereka masih bingung untuk menentukan produk apa saja yang
aman. Berbekal dari pemikiran itu, kami menghadirkan EVERSINCE dengan berbagai varian produk perawatan kulit dengan kegunaan yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan kulit usia remaja,” pungkas Lina Paulina, Vice President EVERSINCE. (FA)