by

Inilah Suguhan Frank & co. Untuk Fashion Show ‘Kaleidoscope Dreams’ Karya Monica Ivena

Sebagai brand perhiasan berlian berkualitas yang tepercaya di Indonesia, Frank & co. mempersembahkan perhiasan istimewa yang dibuat khusus untuk
fashion show bertema ‘Kaleidoscope Dreams’ karya fashion designer Monica Ivena. Fashion show ‘Kaleidoscope Dreams’ ini berlangsung pada tanggal 31 Mei 2023 di The St. Regis Hotel Jakarta.

Kali ini, perhiasan berlian dari Frank & co. yang dibuat khusus untuk fashion show ini memiliki desain classic modern with a twist.

Fashion Designer Monica Ivena mengatakan kegembiraannya akan dukungan Frank & co..

“Saya berterima kasih pada Frank & co. atas dukungannya di fashion show Kaleidoscope Dreams dari brand saya. Sungguh merupakan proses kreatif dan eksekusi yang menyenangkan dalam menciptakan custom jewelries dari masing-masing segmen show, yakni: Gatsby, Disco, Under the Sea, dan Birds of Paradise. Semua perhiasannya stunning dan saya
sangat menyukainya. Saya juga sangat menikmati setiap proses kerja sama ini, sebuah pengalaman yang menyenangkan,” kata Monica Ivena dalam keterangan tertulisnya Minggu (11/6/2023).

Ferdy Felano, General Manager Frank & co. mengatakan Frank & co. berkomitmen untuk selalu mengedepankan kualitas serta inovasi.

“Melalui pengembangan desain, pemutakhiran teknologi, hingga pemilihan partner-partner yang tepat dan sesuai dengan value
dari Frank & co. Salah satunya tentu Monica Ivena yang karyanya bukan hanya indah, namun juuga berkualitas tinggi, inovatif, serta mendunia,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, beberapa figur publik tanah air pun turut hadir di fashion show penuh dengan
kemilau berlian ini, di antaranya Andien Aisyah, Angel Pieters, Becky Tumewu, Chelsea Olivia, Jessica Iskandar, Pamela Bowie, Pevita Pearce dan Raisa. (FA)