by

Raffi Ahmad Dan Fuji Bagikan Keseruan  di Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

Belakangan, live shopping telah menjadi salah satu preferensi gaya
belanja online yang popularitasnya terus meningkat, karena kemampuannya untuk memberikan
pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi pembeli. Melalui live shopping, pembeli dapat bertanya mengenai produk incaran mereka dan menerima jawaban secara real time yang dapat membantu untuk membuat keputusan pembelian. Selain itu, penjual juga merasakan manfaat dengan kemampuan untuk menunjukkan produk dengan lebih detail dan informatif.

Melihat tingginya animo masyarakat untuk berbelanja menggunakan fitur ini, Shopee menghadirkan 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang menyediakan promo live fashion & beauty terbesar mulai dari 12 Juni – 7 Juli.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan senang sekali karena fitur interaktif Shopee Live telah memberikan cara belanja online baru bagi para pengguna, baik pembeli maupun penjual.

Menjawab antusiasme ini, kami menghadirkan kampanye terbaru dan terbesar melalui 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Kampanye ini juga
diprakarsai karena kami melihat semangat pengguna dalam memanfaatkan fitur live shopping
yang Shopee miliki ini, dimana sepanjang tahun 2022, Shopee Live mengalami peningkatan pembeli dan jumlah produk yang terjual sebanyak 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya,” jelas Monica Vionna saat ditemui di Kasablanca Jakarta Senin (12/6/2023).

“Cara belanja yang nyaman dan praktis melalui Shopee Live ini sangat diminati pengguna dalam memudahkan belanja produk dari kategori Fashion & Beauty. Terlihat pada kampanye Shopee 3.3 kemarin kami mencatatkan peningkatan jumlah pesanan akan produk
fashion hingga 3 kali lipat, serta untuk jumlah pesanan pada produk beauty juga meningkat hingga 4 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari biasa,” imbuhnya.

Tidak mau ketinggalan keseruan yang hadir di kampanye 7.7, Raffi Ahmad, Public Figure mengatakan, setelah beberapa kali membantu sang istri berjualan live shopping, dirinya baru tahu ternyata belanja lewat Shopee Live itu sangat seru.

“Kami jadi bisa liat review produk yang mau dibeli atau kalau ada pertanyaan bisa tanya ke penjual dan langsung dijawab secara real time, bisa lihat juga bentuk asli produk yang kita mau beli itu kayak gimana. Mau beli baju, celana, dan sepatu baru jadi gak perlu takut salah ukuran. Aku yakin bukan cuma buat aku, tapi semua pengguna dan Sobat Shopee akan merasakan pengalaman belanja yang beda,” kata Raffi Ahmad.

Fuji Utami, Public Figure juga mengekspresikan antusiasmenya untuk berburu promo pada
kampanye ini, “Sama seperti disampaikan Aa Raffi, aku juga pernah beberapa kali belanja lewat
live shopping di Shopee Live. Pastinya beda ya experience nya, kalau buat aku pribadi jadi makin semangat belanja nya. Biasanya, barang-barang yang sering aku check out dari Shopee
Live gak jauh-jauh dari make up atau skincare sih. Menurutku, belanja produk kecantikan lewat
Shopee Live jadi lebih mudah karena bisa lihat penjualnya swatch dan cobain produk yang lagi
aku incar. Bisa juga langsung minta rekomendasi shade atau produk yang cocok berdasarkan warna atau masalah kulit aku. Yang buat makin semangat belanja, selalu ada promo
potongan harga tambahan kalau beli lewat Shopee Live. Cocok dan pas banget dong buat aku yang memang hobi berburu promo!” (FA)