by

Hari Pelanggan Nasional 2023 : Prudential Indonesia Terus Tingkatkan Keinginan Konsumen

Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan 2023, Prudential Indonesia melakukan beberapa aktivitas untuk nasabah yang datang ke walk-in customer di kantor Prudential Indonesia pada 4 September 2023.

Adapun, nasabah yang datang dapat memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan Prudential Indonesia. Nasabah juga bisa mengikuti permainan dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang disediakan booth Pulse by Prudential.

Selain itu, beberapa Manajemen Prudential Indonesia juga ikut menyapa para nasabah yang datang dan secara langsung memberikan apresiasi terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Prudential Indonesia dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dan keluarga.

Pada kesempatan yang sama beberapa nasabah ikut menyampaikan kepuasannya dalam menggunakan layanan Prudential Indonesia, khususnya terkait layanan pengurusan klaim yang mudah dan cepat. Harapan disampaikan oleh nasabah agar Prudential Indonesia terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanannya demi kemudahan dan kenyamanan nasabah. Cerita lengkap tentang nasabah dapat dilihat pada #Cerita PRUteksi di @id_prudential. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed