Sebelum mengakhiri tahun 2023 ini, UNIQLO kembali mempersembahkan festival promosi ARIGATO Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pelanggan setianya yang telah menjadikan koleksi LifeWear sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.
Dalam program ini, pelanggan UNIQLO dapat menikmati berbagai penawaran khusus serta special deals yang hanya berlaku selama periode 24 – 30 November 2023 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.
“Selalu menjadi komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang melalui pakaian yang nyaman dan hal ini mendapat sambutan yang cukup baik selama kami hadir di Indonesia. Untuk itu, kami ingin mengekspresikan rasa terima kasih kami kepada seluruh pelanggan setia UNIQLO melalui kampanye ARIGATO INDONESIA. Kami harap, kedepannya akan semakin banyak masyarakat yang bisa ikut merayakan momen ini dengan menikmati keuntungan dan kemudahan dalam mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia dalam keterangan tertulisnya Rabu (22/11/2023).
ARIGATO Indonesia merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh UNIQLO terinspirasi dari salah satu kebudayaan Jepang, Kanshasai, yang secara bahasa terbagi menjadi dua kata, yakni Kansha berarti terima kasih atau apresiasi dan Sai berarti festival dan secara makna berarti festival apresiasi.
Semangat tersebut sangat lekat dengan kehangatan dan keramahtamahan yang menjadi warisan filosofi dari Jepang, Omotenashi, yang dapat diartikan sebagai sebuah pelayanan yang diberikan kepada tamu dengan sepenuh hati dan tidak mengharapkan imbalan apa pun.
Kedua hal inilah yang membuat UNIQLO selalu memastikan agar kepuasan pelanggan setianya menjadi prioritas, serta senantiasa berupaya memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas, hingga pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan. (Lia)