by

HUAWEI Rilis Tablet Yang Memudahkan Kreator Dalam Berkreasi

Sebagai kreator, inspirasi bisa datang dimanapun dan kapanpun. Untuk mewujudkan keinginan tersebut Huawei membuka tahun 2024 dengan merilis HUAWEI MatePad Pro 13.2” sebagai tablet flagship baru yang menyita perhatian. Bertepatan dengan 10 tahun kiprah Huawei dalam menghadirkan inovasi di industri tablet, HUAWEI MatePad 13.2” hadir membawa tagline ‘The Creation of Beauty’ serta mengusung desain stylish yang dapat mendorong kreativitas penggunanya.

Tablet ini dibekali spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, seperti desain tipis dan bobot yang ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas, serta fitur-fitur lainnya yang dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan membuka tahun 2024, Huawei mengajak masyarakat Indonesia untuk berekplorasi menciptakan karya-karya memukau dengan menggunakan seri MatePad terbaru, HUAWEI MatePad Pro 13.2”. Sebagaimana DNA yang disematkan Huawei pada berbagai tabletnya, Huawei kembali menghadirkan pengalaman tablet layaknya PC bahkan dalam beberapa skenario dapat melampaui laptop namun dengan sensibilitas perangkat mobile yang semakin seamless.

“Hadir dengan desain yang tipis, ringan dan stylish, ditambah dengan hadirnya teknologi terdepan serta aksesori pendukung, semakin memberikan pengalaman next level bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro 13.2”,” ujar Huiler Fan diacara Innovative Product Launch saat di temui Hyatt Park, Jakarta Kamis (11/1/2024).

Menariknya, pengguna bisa mulai merealisasikan ide yang sudah ada melalui aplikasi sketch atau HUAWEI Notes menggunakan stylus pen terbaru dari Huawei. HUAWEI MatePad Pro 13.2” menghadirkan teknologi terbaru pada HUAWEI M-Pencil 3rd gen yaitu Nearlink, teknologi pertama yang memiliki 10.000 level pressure sensing, jauh di atas standar industri yang biasanya ada di kisaran 4.000 hingga 8.000 level saja. Dari segi latensi dan efisiesi daya, teknologi NearLink ini juga lebih unggul dibandingkan Bluetooth. Dengan inovasi ini, pengguna tidak perlu ragu untuk mewujudkan karya yang diinginkan, karena setiap goresan akan dapat terdeteksi pada HUAWEI MatePad Pro 13.2” dengan akurasi warna dan guratan yang lebih halus, sehingga hasil karya mereka akan terlihat lebih natural.

“Huawei akan senantiasa menghadirkan produk yang dapat memacu kreativitas penggunanya. Melalui inovasi teknologi yang kami hadirkan di HUAWEI MatePad Pro 13.2”, kami ingin segala proses berkreasi jadi lebih nyaman dan mudah,” tutup Huiler. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed