by

Indonesia Website Awards Kembali Mengapresiasi Inovator Website Terbaik

Exabytes Indonesia, penyedia solusi bisnis, cloud, digital, dan ecommerce  dengan bangga mempersembahkan “Indonesia Website Awards x WebDevTalk 2024”, sebuah ajang bergengsi yang didedikasikan khusus untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja serta kreativitas dari para web developer, web designer, serta pemilik UKM digital di Indonesia.

Kabarnya, ajang penghargaan Indonesia Website Awards x WebDevTalk 2024 menghadirkan para pakar industri, C-Level, dan inovator untuk memberikan penghargaan atas pencapaian luar biasa dalam berbagai kategori, diantaranya Site of The Month, Site of The Year dan Public Favorite.

Tidak hanya ajang penghargaan, Indonesia Website Awards x WebDevTalk 2024 juga membalut acara ini dengan sesi diskusi panel. Para pemenang Indonesia Website Awards akan menerima penghargaan bergengsi atas dedikasi mereka website terbaik, serta hadiah dan kesempatan berharga untuk membangun relasi dan kesempatan untuk berkolaborasi di dalam industri ini. Mengusung tema “The Future of a Secure Ecosystem
for E-Commerce Websites,” Indonesia Website Awards mengakui akan pentingnya upaya peningkatan keamanan dalam menumbuhkan kepercayaan dan memastikan
keberlangsungan bisnis online.

“Popularitas ecommerce yang semakin meningkat, frekuensi dan kecanggihan ancaman siber pun bermunculan. Oleh karena itu, melalui Indonesia Website Awards x WebDevTalk 2024, Exabytes Indonesia berupaya menekankan
betapa pentingnya keamanan siber dalam lanskap digital saat ini dan mendorong terciptanya berbagai metode terbaik untuk melindungi data dan transaksi yang bersifat sensitive,” jelas Indra Hartawan saat ditemui, di Aruba Room, The Kasablanka Hall, Jakarta Rabu (8/5/2024).

Melihat e-commerce kian mendefinisikan ulang pasar global, memastikan lingkungan yang aman untuk transaksi online menjadi sangatlah penting. Menjaga informasi
keuangan yang sensitif telah menjadi perhatian penting bagi para konsumen dan mitra usaha. Dalam hal ini, payment gateway memainkan peran penting, dimana payment gateway menjadi gerbang terakhir dalam journey e-commerce.

“Payment gateway memainkan peran penting, dimana payment gateway menjadi gerbang terakhir dalam journey e-commerce. Bentuk komitmen Aspire dalam mendukung transformasi digital yang aman yaitu dengan terus berkolaborasi dengan berbagai partner dalam mengembangkan bisnis yang aman hingga grow digital,” kata Prima Teguh Prasojo, Head of Partnership Aspire.

Dalam mengembangkan dan mengimplementasikan berbagai upaya yang dirancang untuk menjawab kebutuhan dan tantangan lanskap e-commerce yang terus berkembang, dibutuhkan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak. Salah satunya yaitu d dibimbing selaku community partner Indonesia Website Awards x WebDevTalk 2024.

Dengan adanya peran komunitas, diharapkan dapat mendorong perubahan positif dan membangun kesadaran keamanan siber di berbagai lapisan masyarakat demi terciptanya masa depan digital yang lebih aman.

“Dibimbing menaruh perhatian khusus pada isu cyber security. Kami akan terus berinovasi dan menjaga komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, khususnya untuk isu cyber security demi terciptanya individu yg melek akan pentingnya cyber security dalam setiap lini kehidupan,” kata Dimas Setyawan, Brand Marketing Manager Dibimbing.

Indonesia Website Awards terus berupaya untuk menghadirkan para insan pengembang dan perancang website terbaik untuk saling berbagi ilmu, membangun relasi, dan mengembangkan komunitas web developer menjadi lebih besar. (FA)