by

Kolaborasi Susu Etawalin dan Meriam Bellina, Edukasi Masyarakat Untuk Mengkonsumsi Susu Secara Rutin

Pada Sabtu (22/6/20204) lalu, Kota Jakarta kembali memasuki usianya ke-497. Untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta kali ini, berbagai kegiatan telah dipersiapkan untuk memeriahkan momen spesial ini, salah satunya yang sudah menjadi tradisi tahunan yaitu gelaran Pekan Raya Jakarta Fair.

Berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran. Diacara tahunannya kali ini, Jakarta Fair 2024 hadir dengan tema “Semarak Festival Belanja dan Hiburan”. Ada banyak kegiatan seru menunggu di sana, mulai dari pameran produk keren, pertunjukan seni budaya, sampai konser musik yang tidak boleh dilewatkan oleh semua masyarakat lokal hingga mancanegara.

Bisa dikata, Perayaan HUT DKI Jakarta yang berlangsung di Ji Expo Kemayoran ini, sepertinya akan lebih seru untuk diikuti. Apalagi, event tahun ini, juga bertepatan dengan libur sekolah, dimana sebagian masyarakat telah memiliki rencana untuk menghabiskan waktunya menikmati liburan bersama keluarga ke tempat tersebut

Untuk mendukung hal tersebut, Susu Etawalin yang merupakan susu kambing etawa yang diformulasikan dengan 100% bahan herbal alami lainnya yang memiliki cita rasa aman dan nyaman bagi tubuh sebagai terapi kesembuhan Nyeri Sendi dan Permasalahan Tulang Lainnya siap mendukung kebutuhan tubuh kamu selama berwisata dikawasan Jakarta Fair 2024. Perihal ini, secara tak langsung, Susu Etawalin ingin mengedukasi masyarakat mengkonsumsi susu secara rutin digelaran acara kampanye #OhMyGoat.

Oleh karena itu, agar liburan berjalan lancar, tentunya kondisi fisik menjadi hal utama yang harus diperhatikan para pengunjung yang ingin datang langsung menikmati berbagai hiburan di PRJ Kemayoran.

“Bertepatan perayaan HUT DKI Jakarta Fair yang berlangsung di Ji Expo Kemayoran dan di tahun kedua Susu Etawalin bekerjasama dengan Jakarta Fair. Melihat antusias bagus ditahun sebelumnya untuk itu kami memutuskan untuk hadir kembali di acara tahunan Jakarta Fair ini. Dikesempatan ini, kami ingin mengajak sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mengkonsumsi susu etawalin secara rutin sehingga kesehatan tubuh bisa tetap sehat setiap harinya,” ujar Damayanti, VP Brand Strategy, Etawalin diacara Kampanye #OhMyGoat saat ditemui di Jie Expo Kemayoran Jakarta Minggu (8/7/2024)

“Tentu saja, kami memiliki target, selain dari sisi penjualan, kami ingin memperluas pasar dari susu kami ini. Karena masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang susu etawalin. Makanya dengan orang sebanyak ini di Jakarta Fair kami selalu melakukan sampling dan memberikan edukasi kepada user agar susu etawalin dikenal lebih banyak orang,” imbuhnya

Untuk diketahui, perbedaan susu Etawalin dengan produk Etawa Lainnya adalah dimana Susu Etawalin mempunyai kandungan herbal yang baik. Manfaat Etawalin bisa bantu atasi nyeri sendi, asam urat dan rematik. Kandungan terdiri dari Temulawak, Jahe, Daun Sirih, Kayu Manis dan pastinya Susu Etawa dan sudah tersertifikasi di BPOM.

“Bisa bilang, susu etawalin, di produksi dengan kandungan herbal dan kami berbeda dari susu etawa lainnya. Disini kandungan herbalnya terdapat jahe, temulawak, kayu manis, sereh dan salam semua itulah progres ini yang masih belum banyak dilihat orang, karena kombinasi herbal ini tidak dimiliki oleh produk lain saat ini,” jelas Damayanti menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Artis Senior Meriam Bellina yang dipercaya sebagai Brand Ambasador Susu Etawalin turun hadir langsung mengunjungi booth Etawalin yang sedang berlangsung di event Pekan Raya Jakarta Fair tahun 2024, suasana hangat dan akrab begitu terlihat antara konsumen dengan artis senior satu ini.

Meriam Bellina mengatakan, sangat bersyukur diusia sekarang ini masih diberikan sehat dan masih bisa beraktifitas seperti biasanya.

Menurutnya, menjaga kesehatan tubuh menjadi hal penting dan tak bisa ditawar bagi setiap orang. Apalagi untuk mendukung karirnya selama di dunia entertain, ia rutin mengkonsumsi susu dengan benar. Baginya cara maupun kebiasaan baik menjadi salah satu kunci penting baginya mendapatkan tubuh yang sehat.

“Saya bersyukur, di usia sekarang ini masih diberi kesehatan. Hanya saja, untuk mendapatkan sehat itu selain diperlukan pikiran positif, rajin berolahraga, saya selalu rutin mengkonsumsi susu etawalin selama 1 tahun belakangan,” kata Meriam Belina.

“Saya rutin mengkonsumsi susu etawalin. Dimana susu ini memiliki kandungan herbal yang baik. Selain itu, susu etawalin juga bisa membantu mengatasi nyeri sendi, rematik dan asam urat dimana penyakit seperti ini, biasanya banyak dialami orang-orang di usia seperti saya. Dengan mengkonsumsinya secara teratur, manfaatnya begitu banyak yang dapat saya rasakan dan tubuh ini menjadi sehat, apalagi melihat saya yang aktif orangnya paling tidak dalam sehari minimal saya harus berjalan sebanyak 10.000 langkah, supaya tubuh bergerak dan tetao sehat dan hingga saat ini hal itu rutin saya lakukan ,” pungkas Meriam. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed