by

MARC JACOBS Buka Pop-Up Eksklusif di Jakarta 

Selama empat dekade, MARC JACOBS telah menciptakan fashion yang personal, esensial, dan mendefinisikan era. “Once I knew what I LOVED,” katanya, “I just COULDN’T GET ENOUGH of IT.” Tahun ini, MARC JACOBS merayakan pesta ulang tahun sepanjang tahun yakni sebuah perayaan yang menggabungkan konfeti fashion, hadiah pesta, dan perjalanan nostalgia.

Kabarnya, puncak dari perayaan ini adalah pesta yang merayakan MARC JACOBS dan mereknya. Untuk memperingati tonggak sejarah ini, MARC JACOBS Indonesia bekerja sama dengan ZODIAC untuk merayakan peluncuran koleksi baru dengan pop-up eksklusif selama 3 hari di ZODIAC Baresto mulai Jumat, 12 Juli 2024. Proyek ini membawa cerita heritage dengan kolaborasi
spesial bersama komunitas MARC JACOBS yang progresif, merayakan masa lalu sambil menantikan masa depan.

Lebih dari itu, perayaan ini bertepatan dengan peluncuran koleksi terbaru MARC JACOBS, dengan Sabrina Carpenter yang memeriahkan kampanye dengan energinya yang ceria. Kehadiran dinamis Carpenter telah memicu kegembiraan di industri fashion, dengan sempurna menangkap esensi dari merek ini. Sabrina dengan mudah memamerkan kreasi terbaru MARC JACOBS, The Sack Bag, dalam berbagai ukuran dan warna.

Difoto oleh Carin Backoff di Los Angeles, kampanye ini menggunakan estetika sederhana namun mencolok, fokus kepada The Sack Bag yang baru. Tas ini, yang memulai debutnya di Runway Marc Fall 2022, hadir dalam warna-warna berani seperti hot pink, ungu lilac, dan putih. Siluet utilitarian unik dari The Sack Bag kini hadir dalam berbagai ukuran, dibuat dengan kulit full-grain ringan dan diperbarui dengan warna musim dan pattern yang baru. The Sack Bagbmenjadi pilar terbaru dari koleksi tas MARC JACOBS. (FA)