by

Me-O Rilis Varian Baru Rasa Nusantara, Ikan Gabus Jakarta dan Ikan Bandeng

Setelah sukses dengan varian rasa lokal, seperti otak-otak, pempek dan cakalang, PT Perfect Companion Indonesia, produsen Me-O, brand makanan kucing terkemuka Indonesia memperkenalkan rasa baru, Rasa Khas Nusantara, yakni rasa ikan bandeng dan ikan gabus Jakarta.

‘’Me-O adalah pelopor makanan kucing yang menyediakan varian rasa lokal. Setelah sukses dengan rasa otak-otak, ikan cakalang dan pempek, kali ini Me-O memperkenalkan dua varian baru yaktu ikan bandeng dan ikan gabung,’’ terang Feny Sibuea, Brand Manager Me-O Indonesia dalam keterangan tertulisnya Senin (19/8/2024).

Dia menambahkan, hal itu kepada wartawan usai gelaran Me-O Cat Fun Day yang diselenggarakan di pelataran Pintu 6 Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2024.

Nuansa warna kuning memenuhi pelataran Pintu 6 Gelora Bung Karno sejak Minggu pagi itu. Ribuan cat lovers tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan Me-O.

‘’Hari ini kita merayakan Hari Kucing Sedunia yang jatuh tepat 18 Agustus dan tentu saja Hari Kemerdekaan Indonesia, yang jatuh pada 17 Agustus kemarin,’’ imbuhnya.

Perayaan dua hari besar itu sekaligus ditandai dengan Me-O memperkenalkan varian rasa baru, Rasa Nusantara yaitu rasa ikan bandeng dan ikan gabus.

‘’Tujuannya tidak hanya mengajak komunitas kucing, tapi juga komunitas olahraga seperti zumba, fun walk, sepeda, roller skate dan sebagainya. Berharap mereka juga akan mencintai kucing, walaupun tidak memeliharanya di rumah, tapi mau memberikan makanan kepada kucing-kucing yang ada di jalanan,’’ ujar Feny Sibuea.

Acara yang diselenggarakan sejak pukul 5.30 – 09.00 pagi ini diramaikan dengan berbagai lomba khas tujuhbelasan, seperti lomba makan kerupuk untuk para pemilik kucing, lomba lari kelereng sambil menggendong kucing dan aneka lomba lain.

Tidak kalah menarik adalah lomba makan Me-O creamy treats untuk kucing, dimana para kucing berlomba menghabiskan satu sachet Me-O creamy treats dibantu oleh para pemiliknya.

Mengenai dua varian rasa baru yang diperkenalkan Me-O pagi itu, Feny Sibuea yang didampingi Artanti Salindri, Brand Executive Me-O mengajakan, pemilihan varian ini setelah melalui polling yang dilakukanb khusus.

‘’Kami mengadakan polling bersama Sohib Me-O dan follower akun instagram kami, Melakukan riset dan tanya jawab, varian apa lagi yang kira-kira ingin dikembangkan,’’ terang Feny Sibuea.

“Dari sana kami kemudian mengembangkan rasa ikan bandeng untuk kucing dewasa dan rasa ikan gabus untuk anak kucing dan ternyata para cat lovers sangat antusias dengan varian rasa baru ini. Para anabul, anak bulu pun menyukai semua varian rasa yang dimiliki Me-O selama ini, karena menggunakan ikan asli,’’ paparnya.

Menurut Artanti Salindri, varian rasa ikan gabus memang lebih cocok untuk anak kucing. Disamping teksturnya lebih lunak, sehingga mudah dikunyah, varian ini mengandung protein yang lebih tinggi dengan tambahan susu didalamnya.

‘’Ukuran biskuitnya juga lebih kecil sehingga lebih mudah dikunyah oleh anak-anak kucing,’’ tambah Artanti Salindri.

Feny Sibuea berharap, acara ini akan memberi kesan khusus baik kepada para cat lovers yang memiliki kucing peliharaan di rumah, maupun mereka para pecinta hewan.

‘’Yang tidak memiliki peliharaan kucing, namun adalah pecinta hewan, kami berharap mau memberikan makan kepada kucing-kucing di jalanan, sebagai wujud kecintaan kepada binatang. Semoga masyarakat terus mau mengikuti setiap event yang diselenggarakan oleh Me-O dan terus memilih Me-O sebagai makanan kucing untuk binatang kesayangan mereka dirumah,’’ tutup Feny Sibuea. (FA)