by

3 Tahun barenbliss: Merayakan Kecantikan, Kebahagiaan, dan Inovasi di “Trilogy of Beauty’

barenbliss dengan bangga tahun ini merayakan anniversary ketiga tahun hadir di Indonesia dengan memperkenalkan kekayaan warisan, transformasi yang berani, dan tren inovatif yang membuat trend K-beauty menjadi istimewa. Perayaan melintasi tiga era kecantikan yang berbeda di perkenalkan barenbliss di perayaan tahun ini dalam “Trilogy of Beauty.”

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan “Trilogy of Beauty” merupakan sebuah perjalanan interaktif melalui tiga era kecantikan yang berbeda: Joseon, Y2K, dan New Era. Pengunjung akan diajak merasakan bagaimana standar kecantikan dan tren makeup berevolusi dari masa ke masa, serta mencoba produk-produk barenbliss yang sesuai dengan setiap era. Mulai keanggunan era Joseon untuk memperkenalkan rangkaian produk complexion barenbliss, BNB punya semua variant lengkap complexion untuk daily use dan bertekstur ringan ada True Beauty Inside Cushion dengan spf 45pa ++++, ada juga variant complexion tahan lama hingga 16 jam Stay Confident 2in1 Foundation dengan spf 50pa ++++ dual fungsi ada concealer dan foundation dalam 1 produk, lalu BNB juga punya complexion dengan full coverage ada Hi-cover Foundation balm dengan spf45 pa ++++, semangat ceria era Y2K untuk memperkenalkan rangkaian produk mata barenbliss tentunya dengan produk best sellernya yaitu Mascara, yang tahun ini baru meraih awards sebagai Best Mascara Roll To Volume Mascara memberikan tampilan bulu mata lebih lebat dan bervolume. Terbaru produk BNB Roll to High Mascara, baru saja launching di bulan ini untuk bulu mata lebih Panjang dan lentik, hingga inovasi kecantikan masa depan di New Era untuk memperkenalkan rangkaian lip product terbaiknya mulai dari lip tint hingga yang terbaru ada No Gravity Transferproof Matte Lipstick, Lipstick matte dengan tekstur buttery yang melembapkan bibirmu sepanjang hari. Gabungan formula Transferproof Technology dan 4x Natural Plant-Based Oil, memberikan hasil akhir matte dan tahan hingga 16 jam. Tak hanya itu, pigmentasi warnanya yang tinggi dan menciptakan efek blur yang natural dapat menyamarkan garis-garis halus bibir, memberikan tampilan yang sempurna hanya dengan sekali oles. Yang paling penting, bibirmu akan tetap lembap dan terhidrasi berkat Crackless Comfort Formula yang mengandung bahan-bahan alami terbaik, ini adalah sebuah revolusioner baru lipstick dengan hasil matte tapi ga bikin bibir kering dan texturenya yang sangat melty dan super ringan.

“BNB hadir bukan hanya sebagai rangkaian produk kecantikan, melainkan sebuah perayaan akan keindahan alami dan kebahagiaan yang terpancar dari dalam,” ujar Tia dalam talkshow Trilogy of Beauty saat ditemui dikawaasan Ampera Jakarta Selatan belum lama ini.

Adapun, rangkaian Acara ini akan digelar pada 2-6 Oktober 2024 di Central Park Mall dan akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk Beauty Talkshow with Beby Tsabina, color analysis, press conference, new product launch, Cushion Matte BNB, acara musik, fashion show, Kpop random play dance, noraebang, dan masih banyak lagi.

“Siapkan diri Kamu untuk serangkaian acara seru, mulai dari Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina as BNB Brand Ambassador, personal color analysis, peluncuran produk baru Cushion Matte BNB, hingga penampilan musik, fashion show, K-Pop random play dance, noraebang, dan masih banyak lagi. Dan yang paling ditunggu-tunggu, seorang Mystery Guest Star dari Korea Selatan akan hadir untuk memeriahkan acara ini! Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kemeriahan “Trilogy of Beauty” dan rayakan perjalanan 3 tahun barenbliss di Indonesia!” ungkap Tia.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-3, barenbliss mengenang perjalanan mereka yang penuh warna di Indonesia. Tia, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat Indonesia selama ini.

“Tiga tahun perjalanan barenbliss sungguh luar biasa. Kami memulai dengan semangat ‘Beauty in Joy’, ingin menghadirkan produk kecantikan yang tidak hanya berkualitas, tapi juga membawa kebahagiaan bagi pengguna. Kami sangat bersyukur bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, bahkan meraih berbagai penghargaan bergengsi sebagai Best Brand of the Year pada 2023 by Beautyhaul Indonesia, hingga kini perjalanan 3 tahun di Indonesia barenbliss berhasil mendapatkah lebih dari puluhan awards dan produknya menjadi top 3 selling products di beberapa e-commerce,” ujar Tia.

Dalam tiga tahun perjalanannya, barenbliss memegang teguh filosofi “B+N+B” dalam setiap produknya. Bare essentials berarti kami menggunakan bahan-bahan esensial murni yang aman untuk kulit. Nature inspired menunjukkan komitmen kami untuk menggunakan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat. Dan Bliss moments adalah tujuan kami, yaitu menciptakan momen-momen bahagia saat menggunakan produk barenbliss.
BNB juga senantiasa mengusung semangat “Beauty in Joy” sebuah ajakan bagi semua perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan alami mereka dan menemukan kebahagiaan dalam proses menggunakan makeup. Kami percaya bahwa kecantikan sejati terpancar dari hati yang bahagia.

“Produk berkualitas tinggi dan inovasi adalah DNA dari barenbliss, tentunya juga sesuai dengan philosophy barenbliss yaitu Joyful Clean Beauty. Kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk terbaik dengan formula yang aman dan efektif, serta desain yang menarik. Tapi yang terpenting, kami selalu mendengarkan masukan dari para BNBae dan berusaha memenuhi kebutuhan mereka,” ungkap Tia.

BNB sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengguna. Semua produk barenbliss diformulasikan dengan clean beauty, dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Produk kami juga 100% worry-free dan vegan friendly, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

“Kami berharap barenbliss bisa terus menjadi teman setia para pecinta K-beauty Indonesia dalam perjalanan mereka menemukan kecantikan dan kebahagiaan sejati. Kami juga akan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan dan tren kecantikan terkini,” pungkas Tia. (FA)