Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran Majalah LifeWear Fall/Winter 2024 (Edisi ke-11) yang sudah bisa didapatkan di toko seluruh toko UNIQLO di Indonesia secara gratis mulai hari Jumat, 23 Agustus yang lalu. Majalah LifeWear merupakan sebuah publikasi yang mewujudkan arti dari filosofi UNIQLO LifeWear yang beraspirasi untuk membuat kehidupan setiap orang menjadi lebih baik dan nyaman.
Kabarnya, majalah LifeWear inipun memiliki tujuan untuk memberikan inspirasi fashion sehari-hari bagi seluruh pelanggan setia UNIQLO. Pada edisi ke-11 nya ini, Majalah LifeWear mengangkat tema “Timeless Tones” , yang banyak mengambil inspirasi dari lanskap perkotaan di Eropa seperti kota Edinburgh di Skotlandia serta Stockholm di Swedia. Lewat edisi kali ini pembaca akan diajak untuk mengeksplorasi nuansa (tones) pakaian terbaru, dari kombinasi warna-warna yang segar, serta ragam siluet dan tekstur baru yang disempurnakan.
Takahiro Kinoshita, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group mengatakan sangat suka pakaian yang dapat dipakai dalam jangka waktu lama, hal ini membuat saya menghargai inisiasi UNIQLO yang terus konsisten dalam menyediakan pakaian LifeWear yang berkualitas dan dapat dinikmati untuk jangka waktu yang lama. Tema yang diangkat pada edisi ini, Timeless Tones, mengacu pada proses pemikiran yang tertuang ketika merancang koleksi musim ini–tentang bagaimana kami memikirkan setiap detailnya seperti jenis desain dan pakaian apa yang paling sempurna agar tak lekang oleh waktu, dan tentunya dapat menjadi pilihan pakaian esensial untuk berbagai aktivitas masyarakat.
“Selain itu juga, dalam rangka memperingati ulang tahun UNIQLO ke-40, terdapat ulasan mengenai sejarah perjalanan UNIQLO dan toko-toko yang telah kami buka di seluruh dunia. Kami harap para pembaca dapat menikmati kilasan cerita perjalanan kami ini,” ucap Takahiro Kinoshita dalam keterangan tertulisnya Selasa (27/8/2024).
Ringkasan Majalah LifeWear no.11 2024 (Fall/Winter)
Majalah : Ukuran A4 yang telah dimodifikasi, 116 halaman, bilingual dengan bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Didistribusikan secara gratis di
toko UNIQLO.
Lokasi distribusi : Seluruh toko UNIQLO di Indonesia
Special website : https://www.uniqlo.com/id/id/contents/lifewear-magazine/
Termasuk konten eksklusif yang hanya tersedia di situs website
UNIQLO
Video : https://www.youtube.com/watch?v=0kcCOH9wXK8
Konten Utama Edisi Fall/Winter 2024
Edinburgh: Old City, New Style
Kota Edinburgh di Skotlandia menjadi salah satu sumber inspirasi busana musim ini. Edisi kali ini akan menampilkan gaya kasual khas musim gugur dari sembilan penduduk kota dengan latar belakang kehidupan yang berbeda-beda. Kesembilan gaya ini dapat dijadikan inspirasi untuk busana musim gugur.
Kehangatan dan Kenyamanan di Stockholm
Gaya modern dan fungsional dari tiga kelompok penduduk lokal di Stockholm akan ditampilkan dalam sajian warna-warna khas serta gaya layering ala Skandinavia sebagai inspirasi gaya musim Fall/Winter.
Halo, KAWS
KAWS dan Andy Warhol berkolaborasi untuk menciptakan koleksi spesial UT yang istimewa! Simak wawancara eksklusif dengan KAWS yang mengulas tentang inspirasi di balik koleksi ini.
Inovasi Terbaru : PUFFTECH
PUFFTECH, jaket generasi terbaru yang hangat namun berbobot sangat ringan. Ulasan ini akan menggali lebih dalam mengenai proses pengembangan teknologi yang melahirkan inovasi jaket hangat terbaru ini.
Toko UNIQLO di Seluruh Dunia
UNIQLO membuka toko pertamanya di Hiroshima pada tahun 1984. Dalam rangka perayaan ulang tahun UNIQLO ke-40, segmen ini membahas dan menampilkan beberapa toko UNIQLO yang unik di seluruh dunia. (Ris)