by

Daftarnama Rilis e-reseller.cloud Sebagai Upaya Merevolusi Manajemen Domain

Verisign sebagai penyedia global infrastruktur internet terkemuka dan layanan registrasi nama domain,
mengakhiri kuartal keempat tahun 2023 dengan 172,7 juta pendaftaran nama domain .com dan .net di database nama domain, turun 0,6 persen dari akhir kuartal keempat tahun 2022, dan penurunan netto sebesar 1,2 juta pendaftaran selama kuartal keempat tahun 2023. Hal ini membuktikan bahwa
pertumbuhan para pelaku bisnis nama domain, khususnya di Indonesia, membutuhkan stabilitas dan reliabilitas internet untuk menjamin keberlangsungan ekonomi. Oleh karena itu, kebutuhan akan sistem manajemen domain yang andal dan tangguh sangatlah penting.

Berbanding terbalik dengan tren global, Daftarnama mencatat bahwa pertumbuhan positif registrasi
sebesar 27% YoY periode Januari-Agustus dibandingkan dengan tahun lalu. Tentu saja hal ini memberikan kepercayaan diri bagi Exabytes Group dalam memberikan layanan terbaik bagi para partner dan reseller domain.

Daftarnama, penyedia solusi digital terdepan, dengan bangga mempersembahkan platform e-
reseller.cloud, perangkat lunak manajemen domain dan SSL mutakhir yang dirancang khusus untuk perusahaan yang membutuhkan sistem registrasi nama domain yang mengacu pada standard ICANN.

Kabarnya. platform revolusioner ini menawarkan solusi komprehensif dengan mengintegrasikan front end situs web ritel domain dengan reseller dan registrar melalui satu sistem terpadu.

Untuk diketahui, E-reseller.cloud dirancang untuk perlindungan data, keandalan sistem, dan fitur-fitur yang berpusat pada pengguna untuk mendukung para reseller dan end-user. Solusi inovatif ini siap merevolusi industri domain dengan menjawab permintaan kebutuhan reseller dan pengguna saat ini.

Selain itu, E-reseller.cloud dirancang untuk memenuhi kebutuhan manajemen domain dan sertifikat SSL yang kompleks, dengan menyediakan sistem komprehensif yang menyederhanakan proses bagi registrar dan reseller. Dengan mengkonsolidasikan fitur-fitur penting ini ke dalam sebuah platform terintegrasi yang canggih, e-reseller.cloud secara signifikan meningkatkan efisiensi dan akurasi operasional bagi para pendaftar domain dan reseller.

Keamanan adalah prioritas utama untuk e-reseller.cloud. Platform ini memastikan bahwa semua data pengguna dilindungi dengan standar perlindungan tertinggi, mengurangi risiko, dan menjaga integritas integritas proses manajemen domain dan SSL.

Sebagai bukti komitmen daftarnama terhadap kualitas dan keamanan, e-reseller.cloud memiliki sertifikasi ISO, yang memenuhi standar tertinggi dalam industri ini.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan e-reseller.cloud sebagai solusi transformatif dalam bidang manajemen domain,” ujar Indra Hartawan, Country Manager Exabytes Indonesia diacara peluncuran e-reseller.cloud saat ditemui di Aroem Jakarta Kamis (5/9/2024).

“Tujuan kami dengan e-reseller.cloud adalah untuk menyediakan platform yang tidak hanya memenuhi kebutuhan langsung para reseller dan pengguna, tetapi juga mendukung pertumbuhan jangka panjang dan kesuksesan dalam
industri yang berkembang pesat. Kami yakin bahwa e-reseller.cloud akan menjadi tolok ukur baru dalam industri ini dan menawarkan nilai yang signifikan bagi klien kami,” imbuhnya

Bisa dikata, kehadiran Daftarnama melalui e-reseller.cloud siap menjadi perusahaan terdepan di kategorinya, membangun eksistensi yang kuat di pasar, dan menyiapkan panggung untuk pertumbuhan dan kesuksesan yang berkelanjutan. (FA)