by

Kohler Co. Rilis Showroom Eksklusif Pertamanya di Jakarta

Baru-baru ini, Kohler Co., pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk dapur serta kamar mandi, dengan bangga mengumumkan pembukaan Showroom KOHLER Jakarta Garden City (JGC) di Jakarta. Showroom eksklusif ini menjadi tonggak penting merek KOHLER, sebagai cerminan komitmen jangka panjang Kohler terhadap negara ini.

Adapun, dengan mendirikan showroom eksklusif ini, Kohler tidak hanya mendekatkan diri dengan pelanggan tetapi juga berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi di kawasan tersebut.

Showroom ini merupakan perwujudan misi Kohler untuk membantu masyarakat menjalani gracious living, kehidupan yang sehat, dan berkelanjutan, serta memperkuat komitmen perusahaan terhadap keunggulan dalam industri Dapur & Kamar Mandi yang bergengsi.

Indonesia berperan penting dalam strategi ekspansi global Kohler. Dengan berbagai peluang, kreativitas, dan basis konsumen yang dinamis, Indonesia menjadi salah satu pasar utama di Asia Tenggara. Dengan konsumen yang punya selera desain yang tinggi, dipadukan dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil, menjadikan Indonesia tempat yang tepat untuk ekspansi bisnis yang menarik.

Kohler telah berinvestasi lebih dari US$100 juta untuk membangun pabrik di Indonesia dan terus meningkatkan produksi produk buatan lokal dalam memenuhi kebutuhan khusus pasar Indonesia, guna memastikan aksesibilitas dan relevansi produknya di negeri ini. Kohler akan terus berinvestasi dan mengembangkan bisnis di Indonesia, dengan menyoroti pentingnya pasar serta keyakinan Kohler terhadap potensinya. Aspirasi Kohler adalah untuk berkembang dua kali lipat dari kecepatan pasar, mewujudkan value yang ingin ditawarkan oleh Kohler kepada para pelanggannya yang cerdas.

Kohler ingin terhubung dengan pelanggan di Indonesia dengan menyediakan gaya hidup gracious dan berkelanjutan melalui produk inovatif dan pendekatan yang berpusat pada pelanggan. Showroom ini merupakan contoh komitmen Kohler dalam meningkatkan pengalaman pelanggan secara menyeluruh, Kohler berencana menambah jumlah showroom di 50 lokasi di 14 kota, bahkan berharap dapat menjangkau 28 kota dalam beberapa tahun mendatang.

Terletak di kawasan bisnis dan hunian premium terbesar di Jakarta Timur, KOHLER Showroom Jakarta Garden City menyediakan tempat bagi pelanggan untuk merasakan langsung berbagai produk KOHLER. Melalui pengalaman yang mendalam ini, kami ingin menginspirasi dan mengedukasi konsumen tentang bagaimana produk kami dapat mengubah ruangan mereka, memenuhi kebutuhan mereka, dan mencerminkan gaya pribadi mereka.

“Inti dari semua yang kami lakukan adalah mencerminkan inovasi dan desain. Showroom ini adalah bentuk perayaan dari filosofi tersebut. Secara cermat kami telah mengkurasi sebuah pengalaman yang melampaui produk kami, ini adalah tentang menginspirasi pelanggan, memamerkan keindahan desain, dan menciptakan ruang di mana kemewahan dan kehidupan sehari-hari berpadu dengan sempurna,” ucap Kamol Lertsattha, President Kohler Kitchen&Bath Asia Pacific diacara peluncuran kantor Kohler saat ditemui di JGC Boulevard kawasan Cakung Jakarta Jumat (4/10/204).

Komitmen Kohler terhadap inovasi dan keunggulan desain terpancar melalui Vibrant® PVD Finishes. Dibuat dengan teknologi terbaru Physical Vapor Deposition (PVD), finishing ini menghadirkan warna-warna menakjubkan untuk menambah nilai estetika dan meningkatkan daya tarik serta memenuhi standar ketahanan tertinggi. Setiap finishing memancarkan kualitas yang glamor dan berkilau, tahan terhadap goresan, noda, dan korosi, memastikan setiap detail meninggalkan kesan abadi. Dari daya tarik yang kuat serta kesan hangat, finishing KOHLER mengubah desain apa pun dengan keanggunan yang mengejutkan. Jelajahi dunia finishing dari KOHLER dan lihat bagaimana finishing yang tepat dapat menjadi awal dari sesuatu yang luar biasa di dapur atau kamar mandi. Baik bahan titanium yang mencolok atau kilau rose gold yang menarik, temukan finishing yang mencerminkan gaya unik Anda. (FA)