Rockit Apple, produsen apel miniatur pertama di dunia asal Selandia Baru, menawarkan pilihan cemilan sehat dan praktis dengan ukuran apel yang sempurna untuk sekali makan.
Kali ini, menghadirkan inovasi terbaru, Rockit Apple berkolaborasi dengan Universal Products & Experiences untuk franchise legendaris DreamWorks Animation, Kung Fu Panda.
Di Indonesia, Rockit Apple memperkenalkan kampanye “Master Your Energy” di AEON Store BSD City, Tangerang, yang menampilkan booth menarik dengan atraksi seperti permainan interaktif, display produk, dan berbagai promosi eksklusif termasuk kesempatan memenangkan 1 tahun penuh Rockit Apple secara gratis. “An apple a day keeps the doctor away” adalah ungkapan yang mencerminkan manfaat kesehatan apel dalam kehidupan sehari-hari.
Apel merupakan sumber gizi yang kaya akan serat, vitamin, dan antioksidan. Kandungan dalam apel termasuk vitamin C, potasium, serta berbagai fitonutrien yang mendukung kesehatan jantung, dan kesehatan tubuh secara keseluruhan, serta serat larut seperti pektin yang membantu menurunkan kadar kolesterol dan memperbaiki pencernaan. Dengan kalori dan lemak rendah, apel menjadi camilan yang ideal di tengah tingginya tren hidup sehat .
Stephanie Widyowati, South East Asia (South) Market Manager Rockit Apple mengatakan kolaborasi dengan franchise Kung Fu Panda salah satu animasi terkemuka di dunia, mencakup aktivasi di dalam toko, kemasan khusus Kung Fu Panda pada produk apel Rockit, aktivitas digital dan media sosial, acara, promosi, serta merchandise.
“Ini merupakan kemitraan terbesar dan pertama berskala global untuk Rockit, dimana kami berharap dapat menjangkau lebih banyak keluarga untuk memperkenalkan Rockit Apple. Kolaborasi Rockit Apple dengan Kung Fu Panda dapat ditemukan di Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Singapura, Timur Tengah, dan Amerika Serikat,” ucap Stephanie Widyowati dalam keterangan tertulisnya Selasa (24/12/2024).
“Secara khusus di Indonesia, kami juga akan mengadakan kampanye “Master Your Energy” dimana kami harapkan melalui kegiatan ini, Rockit tidak hanya mengajak pengunjung untuk mencoba produk kami, tetapi juga untuk merasakan semangat energik dari kolaborasi dengan Kung Fu Panda,” tambah Stephanie.
Kampanye “Master Your Energy” di AEON Store BSD City, Tangerang
Kampanye “Master Your Energy” di AEON Store BSD City, Tangerang akan dimulai pada tanggal 19 Desember 2024
– 1 Januari 2025. Dengan area booth yang dirancang seluas 2 m², pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik, seperti: • Sampling & Foto dengan Rockit Apples: Konsumen akan mendapatkan 1 apel Rockit™ atas foto yang diunggah ke Instagram Story dengan tagar #rockitapple dan #masteryourenergy serta mengikuti akun @rockitapple.
• Game Corner: Konsumen yang membeli produk Rockit™ berkesempatan memainkan permainan Plinko untuk memenangkan merchandise eksklusif Rockit.
• Kesempatan memperoleh 1 Tahun Rockit™ Apple secara gratis: Dengan menunjukkan bukti pembelian, konsumen dapat memperoleh kupon undian untuk kesempatan memenangkan apel Rockit™ selama 1 tahun (7 tabung per bulan).
• Promosi Tambahan: Penawaran khusus beli 2 gratis 1 (selama persediaan masih ada).
“Tahun ini, kami mengekspor sekitar 130 juta apel, hampir dua kali lipat volume tahun lalu ke pasar internasional kami yang terus berkembang, selain itu kesadaran konsumen terhadap Rockit™ juga terus meningkat setiap tahunnya, dengan 88% konsumen premium yang disurvei baru-baru ini menyatakan bahwa mereka menyukai produk Rockit™. Kami harap kolaborasi ini akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi konsumen secara khusus di Indonesia, serta memperkuat citra Rockit™ sebagai pilihan camilan sehat, lezat, dan praktis, jadi jangan lewatkan kampanye Master Your Energy di AEON Store BSD City, Tangerang hingga 01 Januari 2025,” tutup Stephanie.
Apel Rockit dengan tube KungFu Panda terbaru sudah tersedia di berbagai supermarket di Indonesia, seperti AEON, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, Ranch Market, serta toko buah seperti All Fresh, Total, dan Rumah Buah. (FA)
Comment