by

UNIQLO Rilis Majalah LifeWear Edisi Ke-13: Revisiting Classic dalam Perspektif Baru

Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, resmi meluncurkan Majalah LifeWear volume ke-13 dengan tema “Revisiting Classic”.

Kabarnya, edisi terbaru ini telah diluncurkan secara global dan sudah bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia secara gratis. Melalui edisi kali ini, UNIQLO menyoroti bagaimana desain klasik dapat terus menemukan relevansi baru, melalui inovasi material, sentuhan detail yang segar, hingga pembaruan pada fitur dan siluet pakaian agar senantiasa bisa memenuhi kebutuhan hidup masyarakat modern.

Sebelumnya, sejak pertama kali diterbitkan, LifeWear Magazine telah menjadi medium bagi UNIQLO untuk berbagi cerita, lebih dari sekedar tentang koleksi pakaian. Bagi banyak pelanggan, majalah ini bukan sekedar brosur atau katalog produk, melainkan sebuah panduan yang menghadirkan wawasan seputar gaya hidup, cerita dari berbagai kreator, serta inspirasi berpakaian yang relevan dengan kehidupan sehari-hari pembacanya.

Takahiro Kinoshita, Senior Executive Officer dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group, mengungkapkan saat menyusun artikel-artikel untuk edisi ini, saya teringat pada pesan dari desainer Daiki Suzuki.

“Penting bagi UNIQLO untuk menempatkan dirinya sebagai sumber terpercaya untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Takahiro Kinoshita dalam keterangan resminya Kamis (4/1/2025).

Pesan ini selaras dengan pernyataan dari kisah Lara, seorang influencer asal Jerman yang juga hadir di edisi ini, yang mana ia mengungkapkan bahwa “Classic doesn’t get old”, yang menekankan bahwa pakaian klasik yang bagus akan selalu relevan lintas waktu.

Menghidupkan Kembali Gaya Klasik

Di volume ke-13 ini, pembaca diajak menjelajahi pesona item klasik dengan perspektif baru. Artikel “Puff It Up” membahas inovasi terbaru UNIQLO yaitu material PUFFTECH yang menghasilkan jaket puffer yang ringan namun hangat. Sementara itu, rubrik “Classical Wardrobe” menampilkan ide gaya musim Fall/Winter yang menggabungkan estetika klasik dengan sentuhan personal, yang cocok sebagai inspirasi berpakaian sehari-hari.

Cerita dari Dunia

Salah satu sorotan utama datang dari wawancara eksklusif dengan Oscar Winner sekaligus Global Brand Ambassador UNIQLO yang baru saja diumumkan, Cate Blanchett. Pada wawancara ini, Cate menjawab 15 pertanyaan seputar peran barunya di UNIQLO. Ada juga rubrik “Woodstock Weekend” yang membawa pembaca ke suasana hangat perjalanan musim dingin. Serta segmen “UNIQLO and Our Town: Hong Kong Milk X” yang menceritakan tentang kisah kolaborasi UNIQLO dengan budaya urban Hong Kong yang autentik.

Ringkasan Majalah LifeWear no.13 2025 (Fall/Winter)

Majalah : Ukuran A4 yang telah dimodifikasi, 120 halaman, bilingual dengan bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Didistribusikan secara gratis di
26 negara dan diterjemahkan ke 12 bahasa.

Lokasi distribusi : Seluruh toko UNIQLO di Indonesia

Special website : https://www.uniqlo.com/lifewearmagazine/

Termasuk konten eksklusif yang hanya tersedia di situs website
UNIQLO
Video : https://youtu.be/lHAAyt7BUsM

Konten Utama LifeWear Magazine Edisi ke-13

Hello, Cate

Memperkenalkan Cate Blanchett dalam koleksi terbaru UNIQLO : C. Kami mengajukan 15 pertanyaan kepada Cate, mulai dari perjalanan menjadi Global Brand Ambassador, hingga kesannya terhadap UNIQLO.

Revisiting Classic
Dari item esensial hingga koleksi terbaru, inilah perjalanan “Today’s Classics” dari UNIQLO yang mengeksplorasi 23 tema. Seluruh koleksi ditampilkan dalam pemotretan berlatar berbagai kota di dunia, dari Manchester ke Paris, Gothenburg, Seoul, hingga Los Angeles, merefleksikan bagaimana gaya klasik terus berevolusi melintasi budaya dan generasi.

Puff it Up

Lembut, ringan, dan hangat. Temukan bagaimana cara menguasai seni padu padan untuk layering dengan koleksi berbahan PUFFTECH, material inovatif yang dikembangkan UNIQLO untuk menghasilkan jaket yang ringan namun tetap hangat. Disertai panduan chart yang menunjukkan tingkat kehangatan dan keringanan berbagai item.

My Standard

Kolaborasi bersama @lara_bsmnn
Dengan lebih dari 730.000 pengikut di media sosial, Lara Bußmann mengaplikasikan gaya personalnya yang bebas dan ekspresif melalui koleksi musim ini, memadukan berbagai item pria dan wanita secara harmonis dan sesuai dengan karakter pribadinya.

Woodstock Weekend

Akhir pekan adalah waktu untuk gaya klasik dan petualangan sederhana. Koleksi mantel dan jaket autentik ini sempurna untuk menemani waktu santai di Woodstock, kota kecil yang hangat dan nyaman, hanya beberapa jam dari New York City. (FA)

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed