Belakangan, usaha minuman kekikinian semkin meroket di Indonesia. Tak heran, jika banyak pebisnis terjun bebas dan beralih ke bisnis tersebut katena dinilai mudah mendatangkan, cuan.
Melihat tren minuman yang berkembang pesat di Tanah Air saat ini, Rasa Group terus mencoba menghadirkan beragam inovasi minuman, salah satunya adalah Ramoe yang menjadi inovasi teranyar dari Rasa Grup.
Fakta menariknya adalah Ramoe menawarkan sensasi layaknya minum bir beralkohol dan menjadi solusi terbaik bagi kalangan yang “tidak bisa” atau “tidak boleh” menikmati minuman beralkohol. Selain itu, visi yang dibawa Ramoe yaitu menjadi minuman inovasi juga acuan tren minuman di Indonesia.
“Kami bermaksud menjadikan Ramoe brand yang dapat menyatukan semua kategori, kalangan dan golongan konsumen agar semua bisa merasakan kenikmatan yang sama,” ujar Sherley Ruslie Managibg Director Rasa Grup di Grand Launching Ramoe saat ditemui acara di SIAL Interfood di Jakarta International Expo Rabu (9/11/2022).
Bisa dikatakan, Rasa Group hadir untuk menjadi solusi industri beverage Indonesia dengan membuat dan meracik segala minuman inovatif untuk ratusan brand di luar sana. Termasuk juga Ramoe, yang diluncurkan untuk menantang trend beverage Indonesia dengan cita rasa baru yang unik. Ramoe dibuat tidak hanya untuk diminum sendiri, namun juga dapat menjadi campuran banyak jenis minuman lain dengan kalori persajian yang sangat rendah (80 kcal/sajian).
SIAL Interfood 2022 menjadi ajang Grand Launching Ramoe kepada masyarakat Indonesia lebih luas. Khusus di booth Ramoe nantinya akan ada berbagai tawaran juga kegiatan menarik untuk para pengunjung seperti: flip the cup challenge, drinking competition, promo special pembelian Ramoe dan varian minuman spesial berbahan dasar Ramoe.
“Ramoe dibuat karena kami sadar, bahwa banyak orang-orang yang ingin merasakan keseruan pada saat event ataupun nongkrong tapi terbatas kepercayaan atau kondisi fisik. Kami hadirkan Ramoe untuk semua orang dengan kondisi apapun dan dari kalangan manapun,” ujar Jordy, Sales and Brand Marketing Manager Rasa Group.
Ditambahkan juga oleh Sherley Ruslie, Managing Director Rasa Group “Karena ini minuman yang memberikan sensasi layaknya bir tanpa alkohol, Ramoe pun bisa dikonsumsi sebanyak mungkin tanpa adanya batasan yang mengganggu”.
Ramoe hadir menjadi alternatif pilihan minuman masyarakat untuk bersenang-senang dengan caranya sendiri lewat budaya Indonesia yang ada selama ini. Kedepannya Ramoe akan meramaikan industri beverage Indonesia lewat aktivasi dan kolaborasi bersama brand lain. (FA)
Comment