by

Sinergi GetPlus Dengan MiL.k Rilis Inovasi Fitur Penukaran Poin Reward Dengan Koin Crypto

Baru-baru ini, GetPlus, program loyalty dari berbagai brand, mengumumkan kerja sama dengan platform loyalty berbasis blockchain Korea Selatan, yaitu MiL.k.

Adapun, bentuk kerja sama ini memungkinkan pengguna GetPlus untuk menukarkan poin GetPlus menjadi koin Milk (MLK) token kripto.

Lebih dari itu, kerjasama GetPlus dengan MiL.k ini diharapkan dapat membuka peluang baru dan manfaat yang lebih besar bagi pengguna GetPlus, karena platform MiL.k memiliki kerjasama dengan banyak perusahaan besar yang menyediakan layanan penukaran berbagai poin loyalty International, sehingga ketika menukarkan poin reward menjadi koin MLK, pengguna GetPlus dapat menikmati berbagai produk dan layanan dari berbagai kategori lifestyle Internasional, seperti maskapai penerbangan, hotel, rekreasi, dan pembelanjaan.

Partner dari MiL.k antara lain adalah AirAsia global, pusat perbelanjaan MEGABOX Shinsegae Duty Free (Merek ritel besar, grup Shinsegae), online travel agent Yanolja, Convenience Store CU, e-commerce INTERPARK, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Koin MLK dapat diperdagangkan di bursa kripto Internasional besar seperti Gate.io, Kucoin, Huobi Global, Upbit, Bithumb, dan Coinone.

Hingga saat ini, Platform MiL.k memiliki lebih dari 1.3 juta pengguna dan mengakselerasi ekspansi globalnya dimulai dari Asia Tenggara.

“Kerja sama GetPlus dengan MiL.k adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk memanjakan pengguna kami dengan selalu memberikan inovasi terbaru dalam menikmati poin rewards. Kami mentargetkan dengan adanya pengalaman Web3 yang kami tawarkan ini, kami memperoleh kenaikan 50% dari jumlah transaksi dan 80% untuk jumlah pengguna,” ujar Adrian Hoon, Chief Operating Officer GetPlus diacara peluncuran fitur terbaru kerjasama GetPlus dengan MiL.k saat ditemui di Resto Kembang Goela, Sudirman Jakarta Senin (13/3/2023).

“GetPlus akan terus menambahkan lebih banyak partner seperti bank digital, fin-tech, asuransi, mata uang kripto lainnya untuk memberikan kesempatan lebih besar dan luas untuk pengguna mendapatkan dan menukarkan poin GetPlus,” lanjut Adrian Hoon di acara peluncuran fitur terbaru kerjasama GetPlus dan MiL.k.

Jungmin Cho, Chief Executive Officer MiL.k. mengatakan kerja sama ini sangat berarti bagi MiL.k untuk memulai ekspansi bisnis dan ekosistem baru di Indonesia dengan GetPlus. Jutaan pengguna di Indonesia diharapkan dapat menikmati layanan MiL.k melalui GetPlus, dan lebih dari 250 partner daring dan luring.

“Saya sangat percaya bahwa layanan penukaran poin dengan GetPlus akan menghasilkan sinergi yang baik untuk memberikan manfaat dan nilai eksklusif kepada pengguna global. Tim dari MiL.k akan berusaha untuk memberikan pengalaman pertukaran poin yang terbaik kepada pengguna di Indonesia,” kata Jungmin Cho.

GetPlus sendiri merupakan suatu program loyalty dari berbagai brand yang difokuskan untuk memberikan keuntungan bagi penggunanya dari aktivitas belanja sehari-hari. Pengguna GetPlus dapat memperoleh poin reward setiap hari hanya dengan memindai struk belanja ke aplikasi GetPlus dan setelah itu dapat melakukan penukaran poin sesering mungkin dengan berbagai opsi penukaran, seperti produk, jasa layanan, dan e-Voucher. Pengguna juga dapat menukarkan poin mereka menjadi miles AirAsia, miles Singapore Airlines, atau menjadi e-Wallet DANA untuk berbelanja sehari-hari. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed