by

Gandeng Grup Vokal UNITY, Smartfren Berikan Unlimited No Drama No Ribet

Menyasar generasi anak muda yang kreatif, yang selalu keep connected ke internet, maka di awal tahun ini Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador.

Adapun, dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif.

Smartfen sendiri telah memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia. Kedua wadah ini telah membawa dampak positif kepada kewirausahaan sosial bagi generasi muda di Indonesia.

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki.

Pada 2019 silam grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”. UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”.

Bersama dengan grup musik idola anak muda ini, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan di saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri sebagai , Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak – anak muda di Indonesia karena kami melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa. UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kokreasi. Sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat.

“Untuk itu, mengawali tahun 2022 ini, Smartfren meluncurkan Smartfren Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet,” ujar Djoko Tata Ibrahim dalam acara peluncuran Smartfren Unlimited yang disiarkan secara virtual Kamis (13/1/2022).

Sekedar informasi, untuk paket Smartfren Unlimited yang dipromosikan oleh UN1TY memberi pelanggan banyak kelebihan. Pelanggan bisa mendapatkan koneksi internet terbaik tanpa ribet. Dengan paket ini pelanggan bebas mengakses aplikasi apapun selama 24 jam, mendapatkan double FUP, dan gratis telepon sepuasnya ke seluruh nomor Smartfren.

Sementara, manfaat double FUP tersebut bisa didapatkan dengan membeli paket Smartfren Unlimited Harian 1,5 GB per Hari seharga Rp100.000 dengan bonus FUP 1,5 GB per hari dan masa aktif 28 hari; sedangkan Unlimited Harian 1 GB per Hari seharga Rp80.000 dengan bonus FUP 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari.

Selain itu tersedia beberapa pilihan, antara lain Unlimited Harian 500 MB per Hari seharga Rp60.000 dengan masa aktif 28 hari. Sementara itu untuk Unlimited Harian 1 GB per Hari tersedia dalam 3 pilihan masa aktif, yaitu masa aktif 14 hari seharga Rp40.000, masa aktif 7 hari seharga Rp22.500, dan masa aktif 1 hari seharga Rp9.000.

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.

“Tidak usah ragu, langsung saja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dengan bonus double FUP yang bisa bikin internetan makin double fun, double happiness. Dapatkan akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet !,” tutup Djoko Tata

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed