by

Di Usia Ke-9, Lion Parcel Terus Perkuat Jaringan Dan Infrastruktur

Berupaya mewujudkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya di bisnis jasa ekspedisi. Lion Parcel (PT. Lion Express) menyatakan komitmen berkelanjutan untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dalam menyediakan pelayanan pengiriman
yang murah, aman, dan terpercaya.

Mengusung tema #SemakinJA9O yang bertepatan dihari ultang tahun ke-9 tahun 2022 ini, Lion Parcel terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir
antar, serta 3.000 armada untuk menjangkau hingga 98% area di Indonesia.

Perkembangan ini juga tercermin dari performa bisnis yang semakin positif dari tahun ke tahun, di mana pada tahun 2021 Lion Parcel berhasil mencatat pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4.500.000 paket per bulan. Hal ini pun turut berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40% secara year-on-year.

Farian Kirana, Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel mengungkapkan, sembilan tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang, namun kami bangga dapat terus berkembang untuk menyediakan layanan pengiriman
yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan di Tanah Air.

“Tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi yang kuat dengan ribuan agen dan kurir terpercaya tersebar di Tanah Air, kerja keras dan dukungan dari para karyawan dan
rekan-rekan mitra, serta tentunya para UMKM, seller, dan pelanggan yang telah
mempercayakan pengirimannya kepada kami. Dengan semangat #SemakinJA9O, kami akan terus berusaha memperluas akses layanan pengiriman yang murah, aman dan terpercaya, demi menyediakan proses pendistribusian barang yang lebih merata di seluruh
wilayah Indonesia ” jelas Farian Kirana dalam acara HUT Ke-9 Lion Parcel yang disiarkan secara virtual Senin (14/2/2022).

Pada kesempatan yang sama, Lion Parcel juga ingin membagikan kebahagiaan dan
mengajak para pelanggan turut serta memeriahkan ulang tahunnya melalui serangkaian program promosi #SemakinJA9O* yang ditawarkan sebagai berikut:

● #SemakinJA9O Cashback Ongkir 90% yang berlaku untuk pengiriman paket
melalui agen, aplikasi Lion Parcel, serta platform e-commerce pada tanggal 14-28
Februari 2022 untuk seluruh layanan Lion Parcel;

● #SemakinJA9O Cashback up to 20% untuk seller di Tokopedia;

● #SemakinJA9O Gratis Ongkir di Tokopedia hingga Rp20.000 pada 1 Februari – 31 Maret 2022

● #SemakinJA9O Spesial Waktu Indonesia Belanja Tokopedia free ongkir hingga Rp50.000 pada 25-28 Februari dan 25-31 Maret 2022.

“Kami percaya perjalanan selama sembilan tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan.
Oleh karena itu, kami harap rangkaian promosi #SemakinJA9O yang kami tawarkan dapat menjadi hadiah spesial dari Lion Parcel bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia dan turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien,” tambah Farian.

Pencapaian pada usianya yang kesembilan tahun ini merupakan awal bagi Lion Parcel, sekaligus menjadi motivasi untuk dapat terus berbenah diri, berkembang, dan berinovasi.
Dengan tujuan menjadi #SemakinJA9O dalam melayani masyarakat Indonesia, Lion Parcel berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi para pelanggan, menjawab kebutuhan yang terus berkembang guna memudahkan kehidupan mereka lewat setiap layanan yang Lion Parcel sediakan secara lebih luas dan lengkap.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed