by

Kampanye #3.15 Hari Belanja Konsumen Shopee Ajak Pengguna Rayakan Harimu

Dalam rangka, menyambut kemeriahan Hari Hak Konsumen Sedunia ditahun 2022 ini Shopee memperkenalkan mega sale pertama di awal tahun inj bertajuk 3.15 Hari Belanja Konsumen sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Shopee.

Lebih dari itu, menjadi pionir #315HariBelanjaKonsumen pertama kalinya dihadirkan oleh Shopee untuk mengajak pengguna merayakan harimu dengan mengapresiasi diri dan menemukan hal baru bersama Shopee.

Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan semua prgram yang dimiliki Shopee selama ini tentunya berangkat dari kebutuhan pengguna.  Untuk itu, hal ini mendorong Shopee untuk terus berupaya menghadirkan inovasi, sehingga dapat memberikan fitur, layanan serta ragam kampanye
baru yang tidak hanya menyampaikan kebahagiaan tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna.

“Selain itu, dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee, kami memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini. Kami berharap #315HariBelanjaKonsumen dapat menjadi teman perjalanan untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi untuk menemukan hal baru serta semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun
ini. Tentunya ditemani dengan berbagai hiburan dan promo terbaik untuk melengkapi kemeriahan perayaan hari mu!,” jelas Putri Lukman dalam acara Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen yang disiarkan secara virtual Jumat (4/3/2022).

Aaliyah Massaid, Singer & Actress mengatakan dengan ragam resolusi yang telah ditentukan dirinya untuk tahun 2022 ini, tantangan utama yang di hadapi adalah tetap konsisten dalam
menjalankan proses setelah mengambil langkah awal mencapai sebuah resolusi.

Menurutnya, pertanyaan yang sering hadir dalam proses tersebut adalah ‘What’s Next?’.

“Karena belanja online sendiri sangat dekat dengan generasiku bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup, senang sekali Shopee berupaya memahami pengguna nya lebih dalam dan mengambil peran untuk menjadi
inspirasi dan pengingat bahwa berhenti sejenak, bernafas untuk reward dan recharge diri sendiri sangat penting. Kemudahan akses serta ragam pilihan produk yang ditawarkan bisa kita
manfaatkan untuk berbelanja bukan hanya kebutuhan tetapi apa yang kita sukai sebagai salah satu bentuk apresiasi diri kita bersama #315HariBelanjaKonsumen,” kata Aaliyah Massaid.

Dikesempatan yamg sama, Indra Brasco, Actor & Dadpreneur mengatakan, banyak sekali ragam produk yang bisa
saya temukan di Shopee dan tentunya senang bisa memenuhi kebutuhan dalam mencapai resolusi seperti ketika mengeksplorasi mencoba minat baru.

“Saya merasa tersanjung karena
sebagai konsumen ternyata Shopee melalui 3.15 Hari Belanja Konsumen mendukung hal tersebut. Karena yang paling menyulitkan sebagai orang tua adalah harus terus berani mempelajari hal baru, seperti mempelajari perkembangan teknologi yang ternyata dapat memudahkan dalam menunjang aktivitas. Dengan hadirnya peran Shopee yang menawarkan berbagai fitur terbaik kepada kita para konsumen, tidak hanya melalui promo namun fitur-fitur
kemudahan saat berbelanja dan bertransaksi tanpa harus keluar rumah dengan pilihan mitra penjual atau brand,” tandas Indra Brasco.

Untuk diketahui, seluruh pengguna dapat berpartisipasi dan menikmati #315HariBelanjaKonsumen yang akan
dilaksanakan pada 5 Maret hingga 15 Maret 2022. Pengguna dapat menemukan ragam kebutuhan di Shopee dengan hiburan menarik dan penawaran terbaik.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed