by

Ataru Resmi Hadir Di Palem Semi, Tangerang

Belum lama ini, Ataru menghadirkan produk yang dikhususkan bagi para milenial yang aktif dalam dan luar ruangan serta sebagai produk yang cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kini store ke 23 Ataru hadir di Palem Semi, Karawaci, Tangerang.

Kabarnya, Ataru ingin hadir di setiap moment bersama para millenial, untuk itu Ataru menyediakan beragam product dari mulai Life yang berisi produk untuk kehidupan sehari-hari, seperti kaos kaki hingga topi. Kemudian ada juga Gadget dan Accessories yang sesuai namanya memiliki kategori untuk barang-barang yang menunjang gadget yang dimiliki konsumen, seperti charger, power bank, dan lainnya. Kategori terakhirnya adalah Travel untuk mereka yang gemar melakukan perjalanan dengan barang-barang yang mendukung hobi traveller. Selain itu, ada juga kategori Living Necessities, Kitchen & Dining, Health & Beauty, Bags, dan Stationery. Sesuai dengan motto yang diusung yaitu, everyone is a hero. Ataru hadir untuk memudahkan hidup dengan gaya milenial yang menyenangkan melalui berbagai produk unik dan fungsional, serta harga yang kompetitif.

Untuk memeriahkan pembuka Ataru di Palem Semi, Ataru menghadirkan beragam penawaran menarik yang berlangsung hingga 8 Mei 2022, seperti Free Voucher 20.000 dengan minimal pembelian Rp 200.000, Free Tumbler Animal senilai Rp.100.000 untuk 100 pembeli pertama dengan minimal pembelian Rp 100.000.

Sekedar informasi, hadir pada tahun 2018 sebagai pengembangan bisnis PT Ace Hardware Indonesia, Tbk, Ataru adalah penyedia kebutuhan milenial yang paling mengerti kebutuhan tiap pribadi yang selalu ingin tampil unik dan mengutamakan fungsionalitas serta kualitas. Ataru memiliki slogan “Everyone is a Hero”, siap mengajak setiap pelanggan untuk mewujudkan diri sebagai Hero dalam versinya sendiri, dengan bantuan produk-produk unggulan yang inovatif, unik, dan fungsional persembahan dari Ataru. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed