by

GIV Hijab Rose Water & Argan Oil Bantu Menjaga Kelembaban Dan Keharuman Kulit Hijabers

Mandi merupakan salah satu aktivitas harian sederhana, tapi sebetulnya punya banyak manfaat bagi kesehatan. Dengan memahami dan menerapkan cara mandi yang baik dan benar, kulit akan sehat, lembap, dan bersih.

Terkait itu, Wings Care melalui GIV Hijab Perfumed Body Soap meluncurkan varian terbaru yaitu GIV Hijab Rose Water & Argan Oil.

Adapun, kandungan rose water dipilih karena menyegarkan sekaligus menjadi aroma yang dianjurkan untuk dipakai sebelum ibadah menurut pandangan Muslim.

Sementara itu, argan oil sendiri merupakan natural ingredient yang ampuh merawat kelembaban kulit tubuh, khususnya bagi hijabers yang kulitnya sering tertutup pakaian. Sehingga, melalui GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini, konsumen hijabers diharapkan semakin nyaman dan percaya diri memberi inspirasi di setiap produktivitas dan ibadah mereka, sejalan dengan spirit #GIVanInspiration.

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group mengatakan konsumen hijab membutuhkan special treatment agar kulit mereka tetap sehat dan terawat.

“Pasalnya, ada salah kaprah bahwa kulit yang tertutupi kain berarti bebas dari paparan sinar matahari dan polusi. Padahal, mereka yang berhijab lebih sering berkeringat, sehingga berpotensi mengurangi kadar air dalam tubuh yang rentan membuat kulit menjadi kering. Oleh karena itu, kandungan rose water dan argan oil pada varian GIV Hijab terbaru ini hadir dengan formula yang mampu memberi kelembapan sekaligus kesegaran ekstra saat mandi,” jelas Mita Ardiani saat ditemui diacara peluncuran GIV Hijab Rose Water & Argan Oil di Jun Lounge & Bar kawasan Cikini Jakarta Pusat Selasa (20/9/2022).

Dia menambahkan, melalui varian terbaru ini, GIV Hijab ingin menyebarluaskan spirit #GIVanInspiration untuk berbuat kebajikan dan melakukan hal positif sebagaimana fitrahnya seorang manusia.

“Dengan mandi menggunakan GIV Hijab Rose Water & Argan Oil, harapannya pengguna tidak cuma mendapat kulit yang sehat terawat setiap hari, tetapi juga dapat semangat memulai aktivitas dengan aroma yang menyegarkan,” imbuhnya.

Untuk dikethui, kehadiran varian baru GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini didukung oleh respon positif konsumen sejak GIV Hijab hadir sebagai produk body wash hijab pertama di Indonesia (2020) dan berhasil mendongkrak penjualan GIV hingga 25% di tahun pertama. Selain menggunakan kandungan bahan yang bernilai islami, seperti buah tin dan air mawar, produk GIV Hijab juga diproduksi dengan Sistem Jaminan Halal (SJH). Sehingga, hadirnya GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini akan memperkaya pilihan produk sabun mandi khusus hijabers untuk konsumen di Indonesia yang didominasi oleh penduduk Muslim.

Menurut Lianny Dwijanti, Senior Perfumer Symrise, “Aroma rose dalam varian terbaru GIV Hijab ini akan memberi sensasi relaksasi dan kesegaran yang penuh cinta. Sehingga selesai mandi, penggunanya bisa merasakan mood yang lebih happy, positif, dan berkesan.”

Lianny menjelaskan, kandungan rose oil yang digunakan pada varian GIV Hijab ini didominasi oleh aroma bunga Rose Damascena asal Bulgaria yang sangat velvety, dengan sedikit sweet spicy, honey rich dan karakter yang persistent. Perfume yang digunakan juga dilengkapi dengan aroma buah segar yang memberi kesan modern. Heart note-nya sendiri terdiri dari bunga Lily of Valley, melati dan heliotrope yang elegan. Sementara, base note-nya terdiri dari Patchouli, Sandalwood, White Musk & Amber yang hangat.

“Selain itu, dengan rose water dapat menjaga kelembaban kulit, dikombinasi dengan argan oil sebagai emolien alami. Kadar Vitamin E – nya tinggi yang dapat meringankan dan mencegah iritasi kulit,” ujarnya menmbahkan.

Dikesempatan yang sama, Richa Etika Ulhaq, Content Creator Fashion Dan Lifestyle mengungkapkan kulit lembab terawat merupakan salah satu hal penting dalam menciptakan kenyamanan untuk mendorong kepercayaan diri.

“Saya ini termasuk orang yang rajin melakukan aktifitas diluar ruangan, salah satunya kegiatan yang dilakuakn untuk memenuhi kebutuhan konten pribadi saya. Kalau habis berkegiatan diluar badan selalu berkeringat. Untuk menjaga tubuh tetap segar biasanya mandi maksimal 2 kali sehari. Tetapi kalau malam badan dirasa masih berketingat biasanya saya mandi sebelum tidur. Jadi kalau ada pendapat lain ketika banyak melakukan kegiatan mandi akan membuat kulit kita kering, justru saya nyaman disaat menggunakan GIV Hijab Rose Water & Argan Oil. Karena kandungan rose water dan Argan Oil ini sudah terbukti tak membuat kulit saya kering bahkan tetap lembab,” papar perempuan lulusan pascasarjana dari National Central University, Taiwan.

Sekedar informasi, GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini hadir dalam kemasan liquid soap dan bar soap, dan tersedia di berbagai toko dan e-commerce kesayangan Anda. Berbagai inovasi yang GIV Hijab hadirkan ini merupakan komitmen Wings Care sebagai bagian dari Wings Group Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas yang mudah dijangkau. Karena Wings meyakini bahwa the good things in life should be accessible for all. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed