by

Inilah Kolaborasi Seru Lazada Dengan 10 Brand Lokal Dan 10 KOL Di Ajang Lazada Women’s Fest

Belum lama ini, Lazada Indonesia secara resmi meluncurkan kolaborasi eksklusif sepuluh brand lokal dengan sepuluh kreator konten pilihan untuk menciptakan koleksi khusus terbatas.

Rupanya, acara ini menjadi bagian dari rangkaian acara Lazada Women’s Fest, yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda dengan menghadirkan figur-figur yang bisa menjadi panutan positif konsumen Indonesia. Dalam ajang ‘Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL’ ini Lazada menggandeng influencers, kreator konten, hingga selebriti yang merupakan fashion dan beauty enthusiast untuk bekerjasama dengan brand fashion dan beauty lokal dan menghasilkan produk koleksi spesial dengan sentuhan nuansa baru.

Semua produk tersebut akan hadir secara perdana di Lazada Women’s Fest dan bisa juga dibeli dan didapatkan secara eksklusif hanya di Lazada mulai dari tanggal 11 November 2022, bertepatan dengan Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya.

Ada berbagai produk edisi khusus dengan jumlah terbatas melalui kolaborasi ini seperti parfum, satu set rangkaian skin care dengan kotak eksklusif dan tema menarik, hingga koleksi busana kekinian seperti oversized tshirt, long dress hingga blazer set look yang kian digemari.

Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada, menjelaskan konsumen Indonesia saat ini sudah memiliki kemampuan untuk memilih produk dan brand yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Umumnya mereka juga mendapatkan inspirasi dari para KOL yang sudah dikenal mumpuni di bidangnya.

“Melalui ajang kolaborasi seperti ini, Lazada memberikan lebih banyak ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan wajah untuk konsumen Indonesia, sekaligus memberikan dukungan pada brand dan label produk beauty lokal kenamaan Indonesia agar semakin dekat dengan konsumen. Seluruh produk yang ada dalam kolaborasi ini juga tersedia di kanal LazBeauty kami di Lazada,” ujar Lia Kurtz diacara kolaborasi eksklusif sepuluh brand lokal dengan sepuluh kreator konten pilihan saat ditemui di KAUM Resto kawasan Menteng Jakarta Rabu (9/11/2022).

Athina Tokan, Vice President Category Leader Fashion Lazada, “Menambah warna dan keseruan dalam hidup konsumen adalah salah satu fokus kami di Lazada, sejalan dengan semangat kami, Tambah ke Troli Tambah ke Hidupmu. Industri fashion dan beauty kian berkembang, dan kami senang sekali melihat minat dan tingkat kepercayaan konsumen pada kualitas produk-produk buatan brand dan label tanah air semakin besar. Setelah menuntaskan kerjasama dengan gelaran fesyen terbesar di Indonesia bulan lalu, kami juga memberikan konsumen pilihan produk terkurasi lewat kanal LazLook. Dengan semangat kolaborasi kami beharap dapat menyatukan potensi dan kekuatan brand dan jaringan para key influencers handal ini. ”

Setiap koleksi mempunyai cerita, baik dari sisi produk maupun dari pihak para KOL. Cathy Sharon menyampaikan, “Saya sangat suka dengan pattern dan motif Calla the Label, yang selalu identik dengan warna yang bold dan berani. Tetapi sebenarnya untuk gaya fashion secara keseluruhan saya adalah tipe orang yang lebih memilih warna-warna netral. Untuk kolaborasi CALLA THE LABEL X CATHY SHARON kali ini, Calla the Label menampilkan koleksi khusus bernuansa warna earth tone yang belum pernah dikeluarkan oleh Calla the Label sebelumnya. Pastinya ini menjadi sebuah edisi khusus yang unik, dan bisa jadi pilihan bagi konsumen yang preferensi gayanya mirip dengan saya, sebagai pecinta warna-warna yang kalem dan lembut,”

“Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memberikan karya baru lewat kolaborasi yang seru seperti ini dari Lazada. Konsumen Indonesia sangat kritis dan selalu membutuhkan kreasi baru yang tidak hanya inovatif namun juga up to date dengan tren yang ada, dan kolaborasi seperti ini sangat membantu kami memenuhi kebutuhan tersebut. SASC X Lula Lahfah mengeluarkan produk ultra-fine face mist dan lip tint untuk tampilan make up wajah yang fresh dan tahan lama. Koleksi ini sangat cocok untuk kita yang sudah mulai padat beraktivitas seharian, untuk hangout maupun datang ke acara-acara seru seperti Lazada Women’s Fest,” tambah Priscilla Pangemanan, Co-Founder brand beauty asal Semarang, SASC.

Dalam rangka menghadirkan pengalaman berbelanja dan memenuhi segala kebutuhan konsumen, Lazada percaya bahwa platform yang dihadirkan untuk konsumen Indonesia, lebih dari sekadar platform berbelanja. Setiap kali konsumen berbelanja dengan Lazada, konsumen ikut menambahkan pengalaman, momen, keterampilan, kegembiraan, ke dalam hidup mereka. Oleh karena itu lewat keseluruhan rangkaian acara Lazada Women’s Fest, Lazada mengajak semua perempuan Indonesia untuk menggali potensi dalam mencapai tujuan dan membuat perubahan luar biasa dalam hidup dan berdampak untuk orang-orang disekitar mereka.

Lazada Women’s Fest akan digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, selama tiga hari mulai dari tanggal 11 – 13 November 2022. Selain talkshow dengan lebih dari 20 figur inspiratif dan pertunjukan musik seru bersama sederet musisi lokal bertalenta, pengunjung juga bisa melihat langsung dan membeli produk eksklusif hasil kolaborasi dengan mudah melalui scan QR di LazBeauty dan LazLook playground, selama persediaan masih ada. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed