by

Marina Dukung Potensi Gen Z Di Program Marina Beauty Journey Tahun Ke-12

Perempuan muda Indonesia yang masuk kategori Gen Z, sebutan untuk generasi yang lahir pada tahun 1995 sampai 2010, saat ini mendominasi komposisi penduduk di Indonesia. Gen Z dikenal sebagai generasi yang kreatif dan inovatif dan selalu bersemangat untuk menunjukkan eksistensi diri, terutama dengan masifnya arus penyebaran informasi melalui media sosial saat ini. Temuan dari survei Harris Poll (2020) menyebutkan bahwa sebanyak 63% Gen Z tertarik untuk melakukan berbagai hal kreatif setiap harinya.

Memahami hal tersebut, Marina ingin mengajak perempuan muda terutama Gen Z untuk lebih bersinar dengan memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar, mulai dari memaksimalkan potensi dalam diri dengan menyelenggarakan program Marina Beauty Journey 2022 sekaligus Marina menghadirkan rangkaian produk terbaru dari Marina Expert White & Glow sebagai solusi untuk menunjang kecantikan penampilan luar dan perawatan diri perempuan Indonesia.

Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan bahwa komitmen Marina terkait memaksimalkan potensi dalam diri melalui Marina Beauty Journey tahun ini sejalan dengan temuan tersebut.

“Kreatifitas Gen Z tersebut turut dibentuk dari keaktifan Gen Z dalam komunitas dan sosial media. Oleh karena itu, jika Gen Z membuat dampak positif yang diunggah ke media sosial secara aktif dan kreatif, maka secara emosional audiens yang melihat pun dapat terpengaruh dan tergerak untuk melakukan hal yang sama. Menariknya, Gen Z berpendapat bahwa memberikan dampak positif bagi sekitar adalah hal yang menginspirasi,” jelas Elfia Rahmi dalam keterangan tertulisnya Kamis (22/12/2022).

Guna terus mendorong para Gen Z dalam memberikan pengaruh positif bagi lingkungan sekitarnya, Marina kembali menghadirkan program Marina Beauty Journey, sebuah acara tahunan Marina sejak tahun 2011 yang ditujukan untuk mendorong perempuan muda Indonesia untuk menggali dan memaksimalkan potensi mereka agar menjadi pribadi yang bersinar. Dimana akan dipilih 20 perempuan muda Indonesia yang akan mendapatkan titel “Bintang Marina” di akhir program.

“Melalui program Marina Beauty Journey 2022, Marina ingin mengajak lebih banyak partisipasi Gen Z yang memiliki ide atau sudah melakukan dampak positif untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar untuk berpartisipasi dan menjadi agen perubahan yang menginspirasi. Nantinya, akan terpilih 20 Bintang Marina yang berkesempatan mengikuti Impactivity Class pada Beauty Camp di Bali dan kedepannya Bintang Marina ini akan menjadi perwakilan dari Marina dalam kegiatan positif bagi generasi lainnya dengan berpartisipasi atau terlibat dalam acara-acara Marina di tahun 2023,” pungkas Elfia Rahmi

Tak hanya hadir dengan program Marina Beauty Journey, kali ini Marina juga menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit (skincare) bertajuk Marina Expert White & Glow. Marina percaya setiap perempuan Indonesia bisa bersinar, mandiri dan percaya diri dengan merawat diri. “Kami ingin setiap perempuan menjadi cerdas untuk memahami kebutuhan kulitnya sendiri dan menjadi Skin Expert yang menginspirasi. Marina Expert White & Glow adalah rangkaian produk perawatan kulit yang teruji oleh dermatologis memiliki berbagai manfaat untuk mengeluarkan aura terbaik dari kulit sehat cerah yang glowing sehingga setiap perempuan siap menghadapi tantangan setiap hari,” tambah Elfia Rahmi.

“Marina Beauty Journey 2022 diharapkan dapat melahirkan Bintang Marina yang mempunyai semangat perubahan dengan memaksimalkan potensi diri sesuai dengan passion. Dengan tema Make Your Own Impact, kami percaya Marina Beauty Journey dapat menjadi wadah Gen Z untuk berani berbuat kebaikan dari hati dan mengaspirasi lebih banyak orang untuk memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitarnya yang dilengkapi dengan kecantikan luar yang didukung oleh produk terbaru Marina Expert White & Glow,” tutupnya.

Pendaftaran program masih terbuka hingga 31 Desember 2022. Informasi mengenai rangkaian kegiatan Marina Beauty Journey dapat dilihat pada website Marina: https://www.sahabatmarina.com/beautyjourney/. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed