by

Layanan TIKI SERLOK Dukung UMKM Tingkatkan Daya Saing di Era Ekonomi Digital

PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di IIndonesia dengan rekam jejak 53 tahun di Indonesia, berkomitmen untuk terus memperluas cakupan layanan TIKI SERLOK (Seller Online Booking) hingga ke seluruh wilayah Indonesia agar dapat mendukung lebih banyak lagi UMKM Indonesia dalam mengembangkan bisnis dan meningkatkan daya saing di era ekonomi digital.

Kabarnya, dengan bergabung menjadi member TIKI SERLOK, UMKM Indonesia akan memperoleh berbagai manfaat dan penawaran khusus yang mendukung kebutuhan usahanya mulai dari diskon harga sebesar 18 persen, fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller. Member TIKI SERLOK juga akan memperoleh informasi dan mendapatkan kesempatan mengikuti berbagai workshop dan pelatihan terkait pengembangan bisnis dan pemasaran digital yang diselenggarakan oleh TIKI.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan era digital memberikan ruang yang besar bagi para pelaku UMKM untuk dapat mempromosikan
produknya, dan menjangkau pelanggan lintas kota dan lintas wilayah.

“Memahami cara yang tepat dalam
memanfaatkan platform digital sangat menentukan efektivitas pemasaran dan konversinya menjadi penjualan. Pelaku UMKM juga perlu memastikan dapat memenuhi janji dalam promosi pemasarannya antara lain kualitas produk dan pengiriman. Melalui TIKI SERLOK, TIKI ingin turut berkontribusi dalam mendukung UMKM Indonesia dalam menggarap pasar digital yang sangat besar ini dengan menyediakan
berbagai kemudahan transaksi, keuntungan finansial hingga pengembangan kompetensi dalam bisnis danpemasaran digital.” ucap Yulina dalam keterangan tertulisnya Jumat (26/5/2023).

Acara Ngobrol Bareng TIKI merupakan salah satu bentuk dukungan TIKI dalam pengembangan kompetensi UMKM dengan memfasilitasi kegiatan diskusi rutin untuk bertukar pengalaman, pengetahuan serta promosi antar sesama member. TIKI juga turut mempromosikan usaha member TIKI SERLOK melalui kanal media sosial TIKI, dan menyediakan sarana dan SDM untuk membantu member yang membutuhkan bantuan dalam pengiriman barang.

Kali ini, TIKI menghadirkan pembicara Arto Biantoro, Brand Activist; Uriel Laguarda, F&B entrepreneur & business owner Pempek CRP Pusat; dan Adam Ismanto, Senior Manager Nasional TIKI yang mengulas topik “Strategi Penting Meningktkan Brand dan Omset Penjualan”. (FA)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed