PT. Megarimas Sentosa sebagai perusahaan ternama di bidang retail yang memproduksi dan memasarkan produk pakaian dalam wanita di Indonesia secara resmi menggumumkan peluncuran identitas merek yang telah diperbarui yaitu ‘FELANCY’.
Rupanya, logo yang didesain ulang ini merupakan dedikasi Felancy dalam memenuhi komitmennya untuk selalu mengikuti perkembangan fesyen terutama dalam melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pakaian dalam wanita di Asia termasuk di Indonesia.
Agnes Dewi, Head Of Marketing Communication PT Megariamas Sentosa menuturkan logo baru, sebagai identitas merek Felancy yang baru diperkenalkan ini, merupakan bentuk dedikasi Felancy dalam melakukan perbaikkan dan pengembangan secara terus menerus sehingga tetap berada di garis depan industri.
Bisa dikata, tampilan logo terbaru ini mencerminkan filosofi Felancy saat ini menuju arah bisnis ke masa depan yang semakin terus berkembang dan semakin dewasa selama perjalanan bisnis-nya berlangsung.
Selain itu, tampilan logo baru Felancy terlihat lebih elegant dan bold, hal ini merupakan perubahan yang semakin berkembang dengan maju dan cukup signifikan bilamana dibandingkan dengan logo sebelumnya yang mengusung konsep lebih minimalis dan feminim.
“Karena, kalau logo kami yang dulu itu terlihat lebih simple, ya. Terus lebih ramping, karena semakin tahun kami semakin berkembang dan semakin dewasa, sehingga masuk di tahun ketujuh perjalan bisnis kami di tahun 2024 ini. Nah, kalo dulu kami masih mencari pasar mencari market yang tepat gitu, di Indonesia,” tutur Agnes Dewi saat ditemui diacara Buka Puasa Bersama Media di Baba Tamu Dinner di Episode Hotel Gading Serpong, Tangerang Banten Jumat (22/3/2024).
“Tapi kami rasa sekarang, kami sudah cukup dewasa dan sudah waktunya untuk mencari diri sendiri makanya kami mencoba dengan adanya logo baru ini serta filosofi kami ada d sana semua,” imbuhnya.
Dia menambahkan, logo baru Felancy terbaru berbentuk berdiri tegak dan lurus namun tetap terlihat indah dengan adanya lekukan yang mencerminkan makna sebuah ketegasan, keberanian dan kenyamanan.
“Yang jelas, desain logo felancy terbaru ini merupakan representasi dari tujuan brand untuk memberikan support yang nyaman dan tepat kepada para wanita agar mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri dalam mengekpresikan diri mereka. Hal ini selaras dengan tagline felancy “ rahasia percaya diriku”,” kata Agnes Dewi sedikit berpromosi.
Agnes Dewi menjelaskan dirinya menyakini inisiatif rebranding ini akan memperkuat posisi Felancy di pasar terutama di retail pakaian dalam dan bersinergi dengan beragam audiens termasuk customer, mitra bisnis dan karyawan.
“Untuk itu, identitas merek yang diperbarui ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk menyediakan produk produk pakaian dalam dengan kualitas terbaik sesuai semua kebutuhan wanita disaat beraktivitas,” tutupnya. (FA)