by

Kedai JapIndo Halal Hadir di Kota Kembang, Bandung

Siapa yang belum tahu kedai halal ala Jepang dari Jakarta yang dikenal dengan makanan udon kuah creamy khususnya di area Blok-M yang terkenal istilah Little Tokyo? Ya, resto tersebut adalah Futago!

Brand yang cukup dikenal dengan citarasa fusion Japindo (perpaduan kultur Jepang dan Indonesia) yang didirikan oleh tiga bersaudara yaitu Yuka, Yuki, Kogi akan hadir di akhir pekan ini 3-5 Mei 2024 di Bandung, tepatnya di acara Bandung X Beauty yang diselenggarakan oleh Female Daily di Trans Convention Center.

Dalam event tersebut Futago akan memperkenalkan menu andalan mereka yaitu Creamy Miso Udon. Yaitu, menu makanan kuah yang creamy dan gurih bercampur dengan mie udon ala Jepang yang kenyal dan juga tambahan topping daging brisket. Menu yang terinpirasi dari kuah sop kambing itu jadi menu favorit para pelanggan yang mampir ke kedai mereka di bilangan Blok-M sejak 2020.

Chandra Dwi, Manajer Brand Ops Futago mengungkapkan kegembiraannya saat menyapa langsung kepada masyarakat Bandung.

“Jadi, kegiatan kami hari ini di Bandung tak lain bertujuan untuk memperkenalkan Futago kepada warga Bandung. Walaupun Bandung sudah memiliki beberapa restoran Jepang, kehadiran kami di Bandung X Beauty menandai langkah pertama kami di luar Jakarta, mempersembahkan cita rasa unik dari Futago,” kata Chandra Dwi saat ditemui di event Bandung X Beauty di Bandung Jawa Barat Jumat (3/5/2024).

Lebih dari itu, kedatangan Futago ke kota Bandung kali ini, juga membawa beberapa menu lainnya seperti, Brisket Don, Dorago (Dorayaki Futago) yang bisa dinikmati sembari hunting produk-produk kecantikan di event Bandung x Beauty.

“Kami membuat produk seperti Creamy Miso Udon, mengambil inspirasi dari kaldu sup kambing yang kental, dipadukan dengan brisket dan mie udon. Selain hidangan utama mereka, Futago menawarkan berbagai pilihan lain, termasuk Brisket Don dan Dorago (versi Futago dari Dorayaki), yang menjadi pelengkap kuliner sempurna untuk eksplorasi produk kecantikan di Bandung X Beauty,” jelas Chandra.

“Selain hidangan berat, kami juga menawarkan camilan dan sajian cepat seperti Onigiri dan Dorayaki,” tambah Chandra.

Dia menambahkan, dikesempatan acara kali ini Futago juga mempersembahkan hidangan andalannya, Creamy Miso Udon. Kreasi lezat ini menggabungkan kaldu krim yang lezat dengan mie udon Jepang yang kenyal, dilengkapi dengan topping daging brisket yang lezat.

Terinspirasi oleh rasa kaya sup kambing, hidangan ini telah menjadi favorit di antara pengunjung Futago sejak pertama kali hadir di kawasan Blok-M pada tahun 2020.

“Yang jelas, hidangan ini memiliki daya tarik gourmet. Selain itu, Futago tetap terjangkau, dengan harga menu mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 55.000. Pada kesempatan ini, kami ingin memastikan bahwa pengunjung dapat menikmati perjalanan gastronomi yang menyenangkan tanpa merogoh kocek terlalu dalam,” pungkasnya.

Jadi siapa yang sudah tidak sabar mau icip-icip makanan-makanan dari Futago? Jangan sampai terlewat kehadiran mereka selama di Bandung ya Futagotachi! (Angga)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed