by

Inke Maris & Associates (IM&A) Raih 2 Penghargaan Di Ajang Indonesia PR Of The Year 2024

Inke Maris & Associates (IM&A) Strategic Communications kembali meraih penghargaan di dunia PR, kali ini dari Majalah MIX MarComm (SWA Group). IM&A meraih dua penghargaan di kategori PR Practitioners of The Year 2024 Journalist Choice untuk PR Agency of The Year dan Junior Practitioners. Penghargaan diberikan langsung oleh Bapak Kemal Gani selaku Group Chief Editor SWA Group dan diterima langsung oleh CEO Inke Maris & Associates, Isma Natanegara.

Untuk kategori PR Practitioners of The Year 2024 Journalist Choice, penilaian dilakukan oleh journalist media lintas kanal pemberitaan di seluruh Indonesia.

CEO Inke Maris & Associates, Isma Natanegara, dalam acara tersebut menyampaikan sangat bersyukur atas penghargaan ini karena merupakan pengakuan atas buah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim IM&A dalam memberikan layanan komunikasi strategis yang berkualitas selama 36 tahun keberadaannya.

“Selama ini IM&A telah membangun kepercayaan dan hubungan baik dengan segenap stakeholder kami, khususnya media di Indonesia. Tahun 2024 merupakan yang kedua kalinya kami menerima penghargaan ini setelah sebelumnya kami menerima penghargaan serupa di tahun 2016,” ucap Isma Natanegara dalam keterangan resminya Jumat (18/10/2024).

Tentang Inke Maris & Associates (IM&A)
Inke Maris & Associates merupakan perusahaan konsultan public relations independen dengan pengalaman lebih dari 36 tahun dan telah melayani berbagai perusahaan nasional dan multinasional serta badan pemerintah di Indonesia. IM&A memiliki wawasan dan pemahaman mendalam mengenai berbagai industri yang didukung oleh network yang luas di sektor publik dan swasta.

Berfokus pada pelayanan yang berkualitas dan penciptaan nilai tambah bagi klien, IM&A telah dipercaya oleh berbagai stakeholder. (FA)