Bisa dikatakan, ramadan tahun 2023 ini akan terasa berbeda dalam situasi endemi yang membuat masyarakat lebih leluasa untuk menyambut bulan Ramadhan bersama
Menyemarakkan Ramadan kali ini, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perseroan) hadirkan program belanja ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ yang berlangsung dari
Dalam suasana kebersamaan berbuka puasa, seringkali orang-orang saling berbagi cerita, pengalaman, dan kebahagiaan. Ramadan kali ini menjadi spesial, dimana Shopee Affiliate Program
Sebagai wujud komitmen nyata untuk meningkatkan kualitas hidup manusia melalui pakaian, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO berkolaborasi dengan Girl Up Indonesia,
Baru-baru ini, FRESTEA bekerja sama dengan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), Dynapack Asia, dan Yayasan Mahija Parahita Nusantara merayakan bulan Ramadan
Belum lama ini, L’Oréal Brandstorm 2023, kompetisi inovasi terbesar bagi anak muda berskala dunia, telah menetapkan tim Cakrawala sebagai pemenang di tahap
Sebagai jawaban atas antusiasme Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia, Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan