Pandemi Covid-19, menjadikan aktivitas masyarakat dalam berbelanja online sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Sebanyak 87,1 persen pengguna internet di
Levi’s merek jeans paling ikonik di dunia berkolaborasi dengan The Simpsons, untuk Musim Semi/Panas 2022 dan menawarkan koleksi streetwear yang mengekspresikan budaya
Baru-baru ini, J&T Express, perusahaan jasa pengiriman berskala internasional mengumumkan telah resmi memasuki pasar Amerika Latin tepatnya di Meksiko. Ekspansi terbaru ini
Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2022 yang jatuh pada tanggal 21 Februari, Super Indo, Nutrifood, Tetra Pak, dan Komunitas Lingkungan
Akhir tahun lalu, platform belajar investasi Ternak Uang menggelar kompetisi bertajuk Tradefest by Ternak Uang. Kini setelah kurang lebih dua bulan berkompetisi,
Memasuki tahun kedua keikutsertaan Binus Northhumbria School of Design (BNSD) dalam acara Paris Fashion Week, setelah sebelumnya acara sempat diselenggarakan secara online
OPPO secara resmi meluncurkan Seri Find X, produk flagship terbarunya. Dengan peluncuran ini, OPPO memulai langkah untuk memasuki ke pasar smartphone high-end.
Pandemi COVID-19 menciptakan kebiasaan dan tren baru di masyarakat, di antaranya adalah bertransaksi melalui cara non tunai yang diyakinkan kegiatan ini bisa
Meningkatnya trafik penggunaan oleh pelanggan dari tahun ke tahun. Pun membuat, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan