by

J&T Express Konsisten Komunikasikan Brand Yang Muda Dan Aktif

J&T Express, perusahaan jasa pengiriman berskala global membuktikan kinerjanya yang apik dengan berhasil mengkomunikasi brand tone yang muda, aktif, dan hangat dalam setiap brand campaign yang dilakukan.

Pencapaian ini dibuktikan dengan raihan penghargaan yang baru saja diterima yaitu, Indonesia Wow Brand 2022 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc dan penghargaan Marketeers Youth’s Choice Brand of The Year 2022.

Dalam kedua penghargaan tersebut J&T Express berhasil meraih posisi teratas dalam kategori Courier Service yang mana menunjukkan adanya brand awareness dan brand advocacy yang efektif dalam brand campaign J&T Express sebagai brand jasa pengiriman pertama yang mengusung brand tone yang selaras pada Generasi Z.

“Kami telah menilik adanya potensi generasi muda sebagai konsumen di masa mendatang. Karena itu sejak awal generasi produktif dan muda menjadi target audience dan market kami, melalui penetrasi dan pendekatan berbagai program brand campaign yang berorientasi pada brand tone muda, aktif, dan hangat, sejauh ini memberikan respon positif dan efektif dengan penerimaan kedua penghargaan ini.” ujar Herline Septia  Brand Manager J&T Express dalam keterangam resminya Kamis (31/3/2022).

J&T Express yang telah berfokus mendukung bisnis online sejak 2015 lalu terus membidik generasi muda sebagai target marketnya terutama Gen Z yang merupakan generasi paling muda di masa sekarang ini. Tak dapat dipungkiri Gen Z merupakan generasi yang akan menjadi konsumen masa depan yang paling dominan dan berpengaruh pada suatu brand.

Brand activation dan campaign secara digital yang dilakukan J&T Express terutama melalui social media tidak hanya membangun awareness namun mendorong terjadinya brand advocacy dan engagement terutama dengan Gen Z yang sangat erat dengan teknologi, internet, dan media sosial yang tentunya termasuk kedalam generasi yang paling tech savvy dalam era digitalisasi masa sekarang ini.

Hal ini terlihat dari program brand campaign yang telah dijalankan J&T Express beberapa tahun terakhir seperti J&T Fashion Week, roadshow campus J&T Youngpreneur hingga program inkubasi dan kompetisi bisnis J&T Super Seller yang berhasil menarik minat lebih dari 1.000 para mahasiswa yang merupakan Gen Z mendaftar dalam program ini.

“Dengan adanya apreasiasi penghargaan ini akan memacu kami untuk terus dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan maksimal dan engagement yang lebih erat lagi dengan khalayak khususnya generasi muda,” pungkas Herline.