by

Lengkapi Koleksinya di Pasar Kopi RTD, Wings Food Rilis GOLDA Cappuccino

Belakangan, mengkonsumsi kopi telah menjadi bagian dari keseharian banyak masyarakat di belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia dimana kopi telah menjadi pilihan minuman favorit untuk menenami beragam aktivitas di berbagai suasana, khususnya generasi muda.

Hal tersebut yang menginspirasi Wings Food, produsen makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, untuk terus berinovasi sesuai tren konsumen saat ini dalam menghadirkan produk berkualitas guna menunjang keseharian masyarakat Indonesia yang aktif nan produktif. Melalui merek minuman kopi Ready to Drink (RTD) GOLDA, Wings Food kini meluncurkan varian terbarunya yaitu GOLDA Cappuccino, yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast, sehingga minuman kopi praktis tersebut mampu menghadirkan rasa cappucino yang lebih nikmat, dengan sensasi kopi yang strong dan kaya aroma, serta karamelisasi yang unik, guna menjawab kebutuhan para penikmat kopi di tanah air.

Menariknya, sejak hadir kurang lebih 3 tahun lalu di pasar Indonesia, performa GOLDA termasuk di pasar kopi RTD terus mendapatkan sambutan yang begitu baik, sehingga mampu menjadi “rising star” di kategorinya. Secara industri, walau dihadang pandemi covid-19, kategori kopi RTD mampu bangkit lebih cepat dibandingkan kategori minuman RTD lainnya. GOLDA pun secara konsisten terus bertumbuh, didukung oleh aktivitas marketing dan komunikasi yang kuat. Dengan peluncuran ini, GOLDA berharap dapat memperkuat posisinya di kategori kopi RTD kemasan botol sebagai pemimpin pasar.

Adapun, dalam pemilihan rasa cappuccino ini pun didasari oleh popularitas serta selera penikmat kopi yang begitu menggemari rasa tersebut di kategori minuman kopi latte, setelah sebelumnya sukses menggebrak pasar kopi RTD dengan varian dolce latte.

“Melihat budaya minum kopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis, kami pun menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan oleh GOLDA dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta gap flavor opportunity di pasaran. Sesuai dengan visi perusahaan yang berbunyi “all the good things in life should be accessible for all,” kini, kami pun menghadirkan GOLDA Cappuccino yang memberikan rasa cappucino nikmat serta pengalaman rasa dan aroma layaknya menyeruput cappuccino di kafe-kafe Italia,” kata Yosua Agusta, Product Manager GOLDA, dalam acara peluncuran GOLDA Cappuccino yang disiarkan secara virtual Jumat (8/4/2022).

Untuk diketahui, GOLDA Cappuccino diproses secara hygienic (tanpa sentuhan tangan manusia) dan tanpa bahan pengawet. Mengandalkan teknik pengolahan Gold Italian Roast, minuman cappuccino-on-the-go ini mampu memberikan rasa kopi yang kaya dan aroma yang kuat, rasa unik dari proses karamelisasi kopinya, serta dipadu dengan susu yang smooth dan creamy. GOLDA Cappuccino pun memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga tetap nyaman di lambung serta rasa manis yang pas, yang tercipta dari proses karamelisasi biji kopinya.

Pada kesempatan yang sama, aktor muda berbakat Yesaya Abraham, yang merupakan Brand Ambassador GOLDA Coffee, mengatakan bahwa dirinya begitu menikmati kehadiran GOLDA Cappuccino.

“Saya seneng banget ngopi dan kadang pengennya di kafe gitu, tapi dengan aktivitas yang padat, ya salah satu alternatifnya aku minum kopi botolan. Tapi menurutku perpaduan kopi dan susunya itu masih kurang pas. Dengan adanya GOLDA Cappuccino ini, yang diolah dengan Gold Italian Roast, aku uda nggak perlu khawatir lagi karena udah nemuin kopi dengan rasa cappuccino yang pas dan aromanya oke banget, uniquely caramelized pula. Praktis diminum kapan pun, di mana pun. Ini bikin aku jadi lebih fleksibel dan tentunya ngeboost semangat supaya makin produktif dalam berkarya,” ucap Yesaya.

Tak hanya Yesaya, artis Aaliyah Massaid juga turut memberikan komentar serupa. Ia mengatakan bahwa dirinya gemar mengkonsumsi kopi untuk menemani aktivitasnya yang beragam.

“Nemu cappuccino praktis yang rasa manisnya itu pas, smooth and creamy, trus juga nyaman untuk lambung aku itu susah sih. Tapi dengan adanya GOLDA Cappuccino ini jadi ngebantu aku banget. Apalagi aku ngopi itu untuk nyari inspirasi juga, nyari ide gitu kalau sambil ngopi kayaknya kan cocok banget ya. Jadi aku bisa terus berkembang, ngasah bakat aku. Sering juga ngopi pas lagi santai atau ngobrol bareng temen-temen,” pungkas Aaliyah.

Dengan peluncuran varian terbaru ini, GOLDA berharap dapat terus memberikan coffee experience terkini untuk generasi muda dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang terjangkau.

“GOLDA hadir untuk menjadi standar kopi RTD di Indonesia. Dengan inovasi terbaru ini pula, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin orang agar dapat merasakan pengalaman ngopi yang nikmat dari teknik pengolahan Gold Italian Roast yang memberikan karakter kopi yang kuat, rasa cappuccino yang pas dan uniquely caramelized,” tutup Yosua. (FA)

Cappuccino-on-the-go ini pun dibanderol dengan harga Rp 3.000 per botolnya dengan ukuran 200 ml dan telah dapat dibeli melalui berbagai channel penjualan, seperti minimarket, supermarket hingga jaringan e-commerce pada akun Wings Official Store. Tunggu apalagi, segera rasakan nikmatnya GOLDA Cappuccino, The Real Italian Cappuccino on the go! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi akun GOLDA Coffee pada @golda.id melalui Instagram.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed