by

Perjalanan 50 tahun Indomie Terus HIdupkan Inspirasi

Indomie sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Kehadiran Indomie telah membagikan semangat dan beragam inspirasi kepada mereka. Begitupun Indomie telah terinpirasi dari keberadaan mereka. Untuk itu kami hadirkan Kolaboramie dalam rangka HUT 50 Indomie.

Siimak cerita seru rangkaian Kolaboramie, kolaborasi Indomie dengan para mitranya. Berikut cerita di balik rangkaian Kolaboramie 50 Tahun Indomie :

Kolaboramie Dengan Swallow

Lewat Kolaboramie Indomie berkolaborasi dengan brand sandal lokal yang terkenal di Indonesia yaitu Swallow. Sandal jepit legendaris ini turut memeriahkan rangkaian perayaan 50 tahun Indomie dengan meluncurkan desain gambar unik terinspirasi dari Indomie dan didominasi oleh warna-warna cerah yang ceria untuk memberikan #LangkahInspirasi dalam keseharian penggunanya. Warna biru, kuning, hijau, merah dan oranye mendominasi tiga desain sandal jepit yang hadir dalam kolaborasi tersebut, yaitu Me Time, Miex N’Match, dan Serba Sermie.

Kolaboramie Thanksinsomnia

Selain itu, Indomie juga berkolaborasi dengan salah satu produsen baju kekinian asli Indonesia yaitu
Thanksinsomnia. Menghadirkan fashion item yang cocok untuk anak muda, terinspirasi Indomie yang selalu menemani keseharian anak muda dalam beragam kegiatannya.

Kolaboramie Kamengski

Indomie berkolaborasi dengan produsen baju yang populer di kalangan anak muda yaitu Kamengski dan menghadirkan desain t-shirt berwarna merah yang dihiasi artwork jingle Indomie berwarna putih serta desain yang menampilkan not balok. Uniknya, Kolaboramie ini menghadirkan selimut berukuran 1,5m x 2m yang di-twist ala Indomie dan dinamakan “Selimieut”.

Terinspirasi dari kehangatan semangkuk Indomie sebagai makanan favorit yang menyelimuti trend fashion kalangan anak muda.

Kolaboramie JKT Creative

Kolaboramie dengan JKT Creative, yang turut memeriahkan ulang tahun Indomie ke-50 tahun, menghadirkan kemeja batik kekinian yang cocok digunakan untuk semua kesempatan, dengan pilihan warna Kuning Mustard Suluraharja dan Merah Nyala Nyali. Setiap garis dan motifnya memiliki cerita dan inspirasi menarik serta harapan yang ditulis tangan oleh para ibu di rumah susun yang memiliki keterampilan dan kesabaran dalam proses pengerjaannya.

Kolaboramie BohoPanna

Tak hanya itu, Indomie juga berkolaborasi dengan desainer pakaian bayi dan anak asli Indonesia yang
mendunia, BohoPanna. Brand ini mengkombinasikan beragam rasa Indomie ke dalam sebuah desain
[7/11 19.33] Fahrul Anwar: fesyen untuk bayi dan anak-anak yang lucu dan unik. Dengan inspirasi dari Indomie yang dituangkan dalam produk sehari-hari ini semakin menambah erat kebersamaan Indomie bersama keluarga serta membawa kebanggaan tersendiri akan produk Indonesia yang mendunia bagi penggunanya.

Kolaboramie Komunitas KaryaKarsa

Dalam Kolaboramie dengan komunitas KaryaKarsa yang merupakan rumah para storyteller, Indomie ingin mengabadikan perjalanan rasa Indomie selama 50 tahun berada di Indonesia. KaryaKarsa meyakini bahwa cerita yang menarik bisa lahir dari berbagai momen sederhana, seperti saat menikmati Indomie melalui beragam pilihan rasa dari masa ke masa. Dalam Kolaboramie ini diselenggarakan sebuah kompetisi karya tulisan, fotografi, ilustrasi dan komik bertajuk Cerita dan Rasa. Dari ribuan karya yang telah masuk, telah terpilih 50 pemenang yang karyanya akan dicetak dalam buku eksklusif edisi perayaan Indomie 50 tahun.

Kolaboramie Wiralagabae

Kolaboramie juga meluncurkan kreasi kolaborasi Indomie dengan Wiralagabae, yang merupakan salah satu pekerja seni lokal dengan misi upcycle barang-barang yang sudah tidak terpakai menjadi sebuah karya seni kreatif sehingga dapat digunakan kembali sebagai sebuah wearable art. Dalam kolaborasi ini, Wiralagabae memanfaatkan bekas kemasan Indomie yang ikonik dan terinspirasi untuk menjadikannya
sebuah tas kreatif unik kekinian. Tren baru ini memberikan inspirasi untuk sebuah solusi kreatif dalam menyelamatkan lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Kolaboramie IGOR + Museum of Toys dan PUBG.

Yang tidak kalah kreatif dan menarik adalah Kolaboramie dengan IGOR + Museum of Toys dengan menghadirkan koleksi mainan art toys yang terinspirasi dari Indomie Goreng bernama Igor, karya seniman Alam Taslim. Tidak kalah seru, Kolaboramie dengan video game Player Unknown Battle Ground (PUBG) yang menghadirkan in-game exclusive item Indomie.

Itulah sebagian dari aneka cerita seru Kolaboramie 50 Tahun Indomie.
Kolaboramie, Kolaborasi Indomie dan para mitra brand kreatif, memiliki misi untuk menginspirasi masyarakat Indonesia melalui beragam kegiatan dan karya. Bersama Indomie, Indonesia terus hidupkan inspirasi. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed